-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jembar : Rehab Gedung Kantor Camat Sepatan Kabupaten Asal Jadi

Friday, September 27, 2019 | 6:54 PM WIB Last Updated 2019-09-27T18:59:53Z
iklan
Rehab Gedung kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, kembali dibongkar untuk ke-2 kalinya supaya tidak bocor.

Jember : Rehab Gedung Kantor Camat Sepatan Kabupaten Asal Jadi


Comunitynews.com -SEPATAN - Kabupten tanggerang Gedung Kantor Kecamatan Sepatan untuk ke-2 kalinya direhab. Walau gedung ini sudah pernah direhab pada tahun 2015 yang lalu, tetapi tetap bocor karena pekerjaan yang asal jadi.



Tokoh Pemuda Kecamatan Sepatan Jembar mengungkapkan bahwa  ini sangat di sayangkan, walau pembangunan atap gedung kantor ini telah dilapisi alumuniumfoil, tetapi karna faktor pekerjaanya yang asal jadi, mengakibatkan atap tetap bocor.Ini berlangsung karena PPTK serta pengawas project rehab gedung kantor kecamatan tidak pernah ada yang mengamati pekerjaan yang sedang berjalan.

Jembar ketua tokoh sepatan


Menurut Jembar, kerjaan atap bisa menjadi permasalahan jika dinding atap sisi kiri kanan gedung tidak dilapisan cor beton jadi talang penyanggah. Walau sebenarnya budget yang dikeluarkan untuk rehab kantor ini lumayan besar.



"Yang pasti sama juga dengan rehab atap tahun 2015-2016 yang lalu. Gedung akan kembali bocor, karena dinding samping kiri serta kanan gedung akan retak sebab hanya diplester dengan pasir serta semen," tutur Jembar.



Jembar mengharap, proses rehab kantor kecamatan yang disebut tempat service publik ditangani dengan optimal, bukan asal jadi. Ini telah yang ke-2 kalinya gedung kantor direhab, pasti bisa menjadi perhatian spesial supaya lebih bagus lagi, dan tidak terulang kejadian yang sama.



"Jadi kualitas bangunan harus diperhatikan bukan kwantitas sebab ini untuk pelayanan publik," terangnya.



Jembar memberikan tambahan, jadi masyarakat Sepatan akan memberi pengawasan optimal teradap pembangunan gedung kantor Kecamatan Sepatan itu.Sekarang pptk serta pengawas sangat susah saat di konfirmasi berkaitan tidak terpasangnya plank papan project.



"Kami mengharap pptk serta pengawas selekasnya cek kembali rehab kantor kecamatan sepatan," tegasnya.

Kepada dinas Terkait harap segera klarifikasi , berita ini ditayangkan kepublik masih dalam proses karna dinas terkai susah untuk dikonfirmasi.
×
Berita Terbaru Update