-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ir. Gufran Ahmad : FPII Harus Pelopori Lahirnya Media Yang Jadi Spirit Dunia Usaha

Thursday, October 3, 2019 | 5:52 PM WIB Last Updated 2019-10-03T10:52:40Z
iklan
Comunitynews.com-- Palu-- Anggota Dewan Pembina Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulawesi Tengah Ir. Gufran Ahmad memperjelas, FPII jadi Organisasi kewartawanan yang mengemban misi Advokasi hukum serta advokasi ekonomi pada insan wartawan, mempunyai satu diantara tanggung jawab penting. Yaitu untuk turut melahirkan media massa yang bisa jadi spirit peningkatan dunia usaha di Sulawesi Tengah.


Ir. Gufran Ahmad : FPII Harus Pelopori Lahirnya Media Yang Jadi Spirit Dunia Usaha


"FPII harus jadi perintis lahirnya media massa yang concern pada peningkatan dunia usaha di Sulteng," kata Ir. Gufran Ahmad waktu didapati disalah satu warkop di Palu, rabu (2/10) malam hari ini.



Menurut Ir.Gufran Ahmad dalam pencermatan ia baik jadi Dewan Pembina FPII Setwil Sulteng atau jadi Ketua DPP ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulteng, sekarang di Sulawesi Tengah belumlah ada satupun media massa yang sepenuhnya bertopang pada visi peningkatan dunia usaha.



"Saya perhatikan demikian, karena itu ruangan kosong itu harus ditanggapi lewat program FPII, " tegas Gufran.


Ia memberikan tambahan, kehadiran media massa jadi daya positif buat peningkatan dunia usaha di Sulteng, jadi benar-benar mendesak ditambah lagi hasil pelajari satu tahun saat musibah, beberapa aktor usaha diwilayah Palu, Donggala, Sigi serta Parimo (padagimo) serta Sulawesi Tengah biasanya terus bergegas untuk bangun serta butuh terus distimulus serta disuport terhitung oleh media massa.


"Saya mengharap dengan lahirnya media massa pilihan untuk peningkatan dunia usaha sulteng, tentu saja akan lengkapi peranan serta peranan media massa yang telah ada sekarang," ujarnya.@

Sumber : FPII Setwil Sulteng
×
Berita Terbaru Update