-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Setelah Dikukuhkan, FPII Korwil Kabupaten Lampung Selatan Melakukan Audensi dengan Plt. Bupati Lampung Selatan

Thursday, November 28, 2019 | 6:13 PM WIB Last Updated 2019-11-30T14:20:21Z
iklan

Asroni ketua FPII Lampung selatan bersama Nanang ermanto



Setelah dikukuhkan FPII Korwil Kabupaten Lampung Selatan Melakukan Audensi dengan Plt. Bupati Lampung Selatan


Setelah Dikukuhkan, FPII Korwil Kabupaten Lampung Selatan Melakukan Audensi dengan Plt. Bupati Lampung Selatan


Comunitynews.com - Lampung Selatan. Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kordinator Wilayah Kabupaten Lampung Selatan  beraudensi bersama Plt Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto. Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat utama kantor Bupati Lampung Selatan. Kamis (28/11/2019).



Adapun digelarnya audiensi tersebut adalah tindak lanjut setelah Dikukuhkannya pengurus Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Lampung Selatan dan pengurus Korwil FPII Kabupaten/Kota lainya di Bandar Lampung Rabu, (27/11/2019), FPII Korwil  Lampung Selatan mengajak pemerintah daerah untuk mempererat hubungan dan saling bersinergi dengan insan pers agar bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan.


Ketua FPII Lamsel Bersama Bupati 


Forum Pers Independent Indonesia (FPII) mendukung adanya uji kompetensi wartawan (UKW) tetapi FPII sangat menolak apabila seorang wartawan yang belum mengikuti UKW di cap bukan wartawan.



Didik Prastyawan selaku Sekretaris FPII Setwil Provinsi Lampung yang ikut dalam acara audensi mengatakan,


 "Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kedepan dapat menerima dengan baik seluruh media yang tergabung di FPII Korwil Lampung Selatan khususnya tanpa harus mempermasalahkan sudah atau belumnya uji kompetensi wartawan (UKW) dan verifikasi media yang sudah jelas memiliki surat keputusan dari KEMENKUMHAM, forum pers Independent indonesia (FPII) kedepan akan melakukan UKW bekerjasama dengan Dewan Pers Independen (DPI) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)."ungkap Didik Prastyawan.


Ketua FPII Korwil Lampung Selatan Asroni mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah dalam hal ini Plt. Bupati Hi. Nanang Ermanto yang telah meluangkan waktunya dan menerima audiensi FPII Korwil Lampung Selatan.


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Plt. Bupati Hi. Nanang Ermanto, semoga jalinan silaturahmi dan sinergi yang terbentuk antara FPII dan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan akan selalu terjalin dengan baik dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan kedepannya".ungkapnya
×
Berita Terbaru Update