0
Home  ›  bakti sosial  ›  BPNT  ›  Ekonomi  ›  PKH

Sosialisasi PKH Dan BPNT,Menurut Pendamping Yang Harus di Ketahui Para KPM

"Sosialisasi PKH Dan BPNT,Menurut Pendamping Yang Harus di Ketahui Para KPM kabupatenTangerang - comunitynews.com Sosialisasi tentang PKH dan BPNT yang di laksanakan di Desa Rawakidang kecamatan sukadiri, yang dihadiri Pendamping PKH,Pendamping desa, tksks, lurah , dan staf Rawakidan, serta RT , Rabu (29/1/2020). Dalam sosialisasi pendamping desa dalam sambutan bahwa sosialisasi tentang PKH adalah harus semerata tepat sasaran. " Ya semoga hadir nya PKH bisa tepat sasaran.pungkasnya. Di waktu yang sama Mulkan selaku pendamping PKH kecamatan sukadiri,mengingatkan agar warganya tepat pada pedum yang sudah disahkan oleh peraturan Kemensos hususnysa komponen komponen yang sudah ada. " Kami selalu berkoordinasi dari desa, sebagai calon penerima lakukan validasi dengn kroscek prihal datanya. PKH syarat komponen yang wajib dilaksanakan."

Sosialisasi PKH Dan BPNT,Menurut Pendamping Yang Harus di Ketahui Para KPM

Sosialisasi PKH Dan BPNT,Menurut Pendamping Yang Harus di Ketahui Para KPM


kabupatenTangerang - comunitynews.com  Sosialisasi tentang  PKH dan BPNT yang di laksanakan di Desa Rawakidang kecamatan sukadiri, yang dihadiri Pendamping PKH,Pendamping desa, tksks, lurah , dan staf Rawakidan, serta RT , Rabu (29/1/2020).

Dalam sosialisasi pendamping desa dalam sambutan bahwa sosialisasi tentang PKH adalah harus semerata tepat sasaran.

" Ya semoga hadir nya PKH bisa tepat sasaran.pungkasnya.

Di waktu yang sama Mulkan selaku pendamping PKH kecamatan sukadiri,mengingatkan agar warganya tepat pada pedum yang sudah disahkan oleh peraturan Kemensos hususnysa komponen komponen yang sudah ada.

" Kami selalu berkoordinasi dari desa, sebagai calon penerima lakukan validasi dengn kroscek prihal datanya.

PKH syarat komponen yang wajib dilaksanakan.

1. Sekolah maksimal alpa nya 3 kali dalam sebulan.

2. Kesehatan ,ibu hamil,belita ,anak prasekolah/ paud.,anak belita harus ke posiyandu setiap bulan.

3. Kesejahteraan sosial adalah lansia usia 70 tahun.lansia tunggal g dapet PKH.

4. Disabilitas dalam arti kecacatan yang berat.

Kewajiban PKH haru mengikuti pertemuan kelompok itu wajib agar pencairan dapat terpenuhi.

PKH ini adalah bantuan bersyarat dan harus selalu komitmen.




Taufik.H / Tb meng apresiasi ketua RT,RW dan seluruh jajaran desa rawakidang,yg mendukung dan mengawal pelaksanaan pendistribusian PKH ( program keluarga harapan) dan BPNT ( bantuan pangan non tunai) agar tercipta nya 4 T,yg di canangkan oleh pemerintah pusat.


Di dalam hal ini kementrian sosial dan dinas sosial di wilayah kabupaten dan kota di setiap provinsi masing masing.TB pun berharap seluruh warga dan aparat terkait bersama-mengawal pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah pusat.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS