-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akibat Gangguan Jiwa, Oknum Wartawan Memeras Viral Kini Diamankan

Sunday, February 23, 2020 | 4:22 AM WIB Last Updated 2020-02-23T02:52:25Z
iklan
Akibat Gangguan Jiwa, Oknum Wartawan Memeras Viral Kini Diamankan



Akibat Gangguan Jiwa, Oknum Wartawan Memeras Viral Kini Diamankan

Comunitynews.com - kota Tangerang - Sempat viral Oknum wartawan yang mengamuk di SDN Negri Karawaci Tangerang Heboh beberapa pekan ini karna diduga terkena penyakit kambuhan Gangguan Jiwa.

Menurut Indra selaku kerabat lamanya YDS (inisial) dirinya mengalami  kelainan gangguan jiwa sudah cukup lama dari tahun 2014 tahun lalu.

YDS ( inisial) dikabarkan adalah wartawan dari salah satu Media di area kota Tangerang tersebut pernah Alami pengobatan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol selama kurang lebih satu tahun lamanya.

“Saya berteman dengan adiknya, Yosep Dame itu sempat dirawat tahun 2004, di Grogol selama satu tahun setengah. Penyakitnya kambuhan,” kata Raja, Kamis (20/2/2020).

Sambungnya menurut Raja selaku kerabat menuturkan bahwa Oknum Wartawan yang berasal dari Padang Sumatra Barat tersebut, setelah dirinya selesai pengobatannya di Rumah Sakit Jiwa Grogol sempat dipulangkan ke kampung halamannya. Selang tahun 2012 dirinya kembali ke Tangerang,tetap saja penyakit kambuhnya kerap terjadi sampai saat ini.

“Di keluarganya ada tiga orang yang mengalami gangguan jiwa, yang terparah Yosep Dame dan kakak laki lakinya. Bahkan kakaknya masih berobat di Sumatera Utara. Kalau surat keterangan dari rumah sakit itu adiknya, yang lebih tahu,” terang pria berperawakan tinggi ini.


Akibat Penyakitnya tersebut terpaksa diamankan petugas Satpol PP sebab dirinya mengamuk minta uang di SDN  Karawaci Baru 2 yang sempat viral Oknum wartawan Ahir pekan ini,Rabu (19/2/2020).
×
Berita Terbaru Update