-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kurang Transparansi UEP Potong Anggaran Bantuan , Dimohon Pihak Instansi Terkait diminta Cek Dan Periksa Oknum Nakal

Sunday, November 22, 2020 | 7:15 PM WIB Last Updated 2021-01-20T15:15:37Z
iklan


 



 kalianda, Comunitynews -  Lampung Selatan Sudah berjalan beberapa tahun saja kegiatan sosial yang mana di kelola oleh lembaga kesejahtran sosial, (LKS) lampung selatan. Bahkan LKS ini adalah tempatnya di sabilitas, ini juga pintunya disabilitas mengadu tentang kebutuhan dan keterampilan serta pembiaan yang di bina oleh LKS lampung selatan. Di mana kebutuhan yang di ingin kan oleh disabilitas itu harusnya cukup jelas dan terarah.


Akan tetapi sebaliknya LKS lampung selatan. Di duga telah memotong bantuan yang dari UEP . oleh oknum dari LKS lampung selatan.



Saat di wawancara, yang dapat batuan inisial x yang enggan  di sebutkan namanya, kami ini tidak pernah tau, apa lagi mau di kasih tau. Kami hanya di kasih barang yang menurut nya udah pas dengan data mereka, jumlah nominal nya  sih kisaran RP. 5000.000 juta tapi yg di terima kami tidak sampai segitu malah berkurang, degan alasannya ada penambahan anggota bagi yang gak dapet gitu ujar nya.



Kepada dinas yang terkait, agar bisa lebih baik kedepannya lagi agar tidak ada oknum yang bandel ,dan bila ada yang melakukan kecurangan harap di proses secara hukum yang berlaku, dan kepada dinas harus bisa turun dan di cek keberadaan nya, karna di sabilitas hanya terbatas.


Hasil pantuan awak media, bahwa benar yang di berikan tidak sesuai oleh oknum tersebut. Ini akan secepatnya di konfirmasi kepada kepala dinas terkait.

×
Berita Terbaru Update