-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengunjung Wisata Pantai Pangandaran Meningkat,Pemda berlakukan Buka Tutup Kunjungan

Sunday, May 16, 2021 | 6:13 AM WIB Last Updated 2021-09-09T17:08:59Z
iklan


 

Pengunjung Wisata Pantai Pangandaran Meningkat,Pemda berlakukan Buka Tutup Kunjungan


Pangandaran - Comunitynews - Di kutip dari CNN beredar nya Vidio di media Sosial  pengunjung wisata Pantai Pangandaran Meningkat, kepala Dinas Budaya dan Pariwisata berlakukan buka Tutup guna mencegah kerumunan di massa Libur lebaran. Dikatakan Untung saat di mintai keterangan pada Sabtu (15/5/2021).


" Kami dari Pemda lakukan buka tutup kunjungan kisaran 2 sampai 3 jam sekali , dikala pantauan agak berkurang di lokasi," papar untung.  Sabtu (15/5/2021).



Di ketahui di berlakukan nya buka tutup di beberapa titik akses menuju Pantai Pangandaran, Bundaran Empak kecamatan Kalipucang Sampai Bundaran Krapyak dan Bagolo. Sambung nya kepadatan pengunjung  Pantai Pangandaran Ahir belakang ini diketahui kisaran pukul 10 sampai jam 12 siang.


" Belakang ini keramaian pengunjung dari pantauan pada pukul 10.00 sampai 12.00 pada waktu siang hari," sambung nya.


Dari hasil informasi di himpun pengunjung Pantai Pangandaran sejak Jumat(14/5/2021) kemarin tercatat sebanyak 3000 wisatawan, untuk data per Sabtu(15/5/2021) sudah tercatat mencapai angka 6000 pengunjung wisatawan saat libur lebaran tahun ini.


Menurutnya menambahkan jumlah saat ini tidak seberapa di bandingkan tahun tahun sebelumnya.


" Jujur sih , peningkatan pengunjung Pantai Pangandaran segini mah kurang di bandingkan tahun lalu," ucap nya.


Menurut Untung di massa Pandemi pihaknya lebih jeli kepada wisatawan sebelum masuk pihak nya lakukan ketat prokes Covid19, seperti tes swab antigen virus Corona.


Jika di temukan para wisatawan fositif pihak nya bergegas arahkan putar balik daerah asal nya guna lakukan isolasi penyembuhan Virus Corona.


" Perketat pengunjung wisatawan kami lakukan ketat , dilakukan secara acak tiap kendaraan baik itu roda 4 dan 2 di pintu masuk. Husus di luar zona seperti Tasik kita berlakukan rapid antigen dan itu gratis tanpa di pungut biaya," ucap nya.

×
Berita Terbaru Update