Selain Persiapkan Pelantikan, DPW MIO Banten Gelar Halal Bihalal Inilah yang Sampaikan Harery

 


Banten - Comunitynews - Media Independen Online Indonesia (MIOI) Gelar acara halal bihalal di area Villa Japos Tangerang Guna menjalin silaturahmi juga memperkokoh kekompakan sekaligus membahas persiapan pelantikan, ucap Herery ketua DPW MIO Banten. Selasa, (18/5/2021).


Dikatakan Harery ketua DPW MIO dalam sambutannya di acara tersebut tak lupa ucapakan hari lebaran sekaligus mewakili kelurga agar di bukakan pintu maap kepada jajaran DPW MIO Banten, Agar semua bisa saling maaf dan memaafkan.


" Saya Harery dan keluarga mengucapkan selamat hari Raya I'dul Fitri 1422 Hijriah mohon maap lahir dan batin, mari kita membuka maaf dan saling memaafkan" ucap Harery.


Lanjut Harery dalam halal bihalal yang di hadiri Ketua MIO DPW Banten Drs. Tb. Harery, Th, Sekertaris  Drianto Martono,S.Sos, Harun Al Rasyid SE, Anwar, Daru dan jajaran pengurus dan Anggota agar kedepannya lebih kompak karna tak lama lagi DPW MIO akan adakan pelantikan dalam waktu dekat.


" DPW tak lama lagi akan mengadakan Pelantikan dalam waktu dekat, dharapkan semua pengurus dan anggota untuk saling menjaga dan berjuang serta kekompakan guna sukses nya Organisasi Pers yang kita emban bisa Sukses," ucap Harery.



Di hari yang sama Driyanto pun senada, saat ini kita harus lebih extra cerdas dan kerja keras dalam keberhasilan juga sekaligus membahas acara pelantikan DPW MIO Banten semoga sukses yang menghasilkan keputusan yang di harapkan.


" Saat ini kita butuh Semangat, Perjuangan, Kerja keras dan Kekompakan diantara kita dalam mewujudkan rencana kita ini agar berhasil," tuturnya.

0 Response to "Selain Persiapkan Pelantikan, DPW MIO Banten Gelar Halal Bihalal Inilah yang Sampaikan Harery"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...