0
Home  ›  KKT G20  ›  mobil  ›  mobil listrik  ›  mobil listrik Wuling  ›  Otomotif  ›  Wuling GSEV

Mobil Listrik Wuling Sudah Dapat di Pesan DP 5 Juta Saja, Akan Hadir di Indonesia

"Mobil Listrik Wuling - comunitynews - Jakarta - Wuling mempekenalkan mobil listrik memiliki ukuran imut di Indonesia, Rabu, 1 Juni 2022. Mobil ini seb"

 

Mobil listrik Wuling
Mobil Listrik Wuling Sudah Dapat di Pesan 5 Juta Saja, Akan Hadir di Indonesia 

Mobil Listrik Wuling - comunitynews - Jakarta - Wuling mempekenalkan mobil listrik memiliki ukuran imut di Indonesia, Rabu, 1 Juni 2022. Mobil ini sebagai versus produksi dari mobil listrik arketipe Wuling GSEV yang telah dikenalkan di beberapa pameran otomotif di Tanah Air.


Merek dan Pemasaran Director Wuling Motors Dian Ashamahani menjelaskan jika mobil listrik ini jadi official car mitra Pertemuan Tingkat Tinggi G20 (KKT G20) di Bali pada Oktober kedepan.


"Mobil ini nanti akan ditawarkan di Indonesia," kata Dian di antara perjumpaan mobil di Central Park, Jakarta.


Tidak ada info detil berkenaan hal itu secara detail namun dan kapan akan ditawarkan untuk umum.comunitynews merangkum beberapa sumber  memprediksi mobil listrik ini akan dikeluarkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internationak Auto Show pada 11-21 Agustus 2022.


Mobil ini mempunyai design exterior yang kekinian. Di bagian depan, ada lampu iluminasi memanjang, dari kaca spion kiri, menyambung ke sisi depan, lalu ke kaca spion kanan. Status iluminasi ini pas di atas simbol Wuling.


Lampu khusus adopsi design bersusun. Telah memakai LED. Pada terlihat samping, kaca jendela belakang seperti terlihat jendela pesawat terbang.


Product Rencana Wuling Motors Danang Wiratmoko menjelaskan jika mobil listrik ini didasari pada Wuling GSEV yang telah ditampilkan di sejumlah pameran otomotif nasional. "Mobil ini kelak akan ditawarkan di Indonesia," kata Danang.


Danang menambah jika mobil ini mempunyai design yang lain dengan prototipe Wuling GSEV. "Bentuknya betul-betul baru," tutur ia.


Ingin berunding dengan redaksi berkenaan artikel di atas? Silahkan tergabung di group Telegram GoOto.


Dibandrol Rp200 Juta-an, Mobil Listrik Wuling nyatanya Sudah Dapat Dipesan hanya dengan DP Rp5 Juta


Walau belum sah mengaspal di Tanah Air, mobil listrik asal dari Tiongkok ini bisa dipesan. Bahkan juga, tenaga pemasaran telah mengatakan prediksi harga mobil 0 emisi yang akan disebutkan Wuling AirEV ini di angka Rp200 juta-an.


"Kira-kira harga Rp200 juta-an, tetapi belum tentu. Reservasi fee Rp5 juta bisa langsung nomor barisan unit," terang salah satunya tenaga pemasaran Wuling di Bandung yang enggan disebut namanya, Selasa (31/5/2022).


Dalam hal itu, untuk pengangkutan unit diprediksi mulai akan dilaksanakan pada Agustus 2022.


Bicara Wuling AirEV, akan ada dua versus, yakni kemampuan empat orang penumpang dan dua orang penumpang.


Detailnya memanglah belum tersingkap, tetapi merujuk mode yang dipasarkan di Cina, mobil listrik ini akan dilengkapi motor listrik memiliki tenaga 41 PS dan torsi 110 Nm diperlengkapi dengan battery memiliki 26 kWh dalam jarak menempuh capai 305 km.


Berita penyeluncuran Wuling AirEV sendiri, berdasar info dari upload Instagram sah @wulingmotorsid. Dalam video pendek yang disiarkan, ada info Get Ready to Shape The New Zaman of EV.


Ada sebuah siluet yang kelihatannya sebagai mobil listrik Wuling GSEV, dan dari memiliki bentuk ialah AirEV. Kendaraan ini, secara dimensi jadi mobil listrik termungil dibanding dengan Macaron EV atau Kiwi EV.


Penyeluncurannya sendiri, akan dikerjakan secara off-line di Laguna Atrium, Centra Park Mall, Jakarta.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS