kisah Mantan Model Diah Risti Kusuma Putri Dari Kemewahan Hingga Keterpurukan yang Memprihatinkan

 Mantan Model Diah Risti Kusuma Putri

Mantan Model Diah Risti Kusuma Putri
Diah Risti Kusuma Putri kondisi saat ini

Comunitnews - Diah Risti Kusuma Putri, yang dikenal dengan panggilan Putri, adalah seorang mantan model majalah yang kisah hidupnya kini menjadi pusat perhatian. Namun, ironisnya, ia tinggal dalam rumah yang terbengkalai dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Perjalanan hidupnya terekam secara apik oleh seorang YouTuber bernama Bang Brew TV. Saat ini, tempat tinggal Putri terletak di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Tampak jelas bahwa kondisi rumahnya sungguh memilukan, beberapa bagian bahkan sudah tak beratap dan tidak berbentuk. Sebagai tambahan, penduduk sekitar sempat salah mengira Putri sebagai seseorang yang menderita Gangguan Jiwa, padahal sebenarnya tidak demikian.

Dalam tayangan yang sangat menggugah tersebut, Bang Brew menceritakan bagaimana Putri dulunya hidup bergelimang kemewahan sebelum akhirnya memutuskan untuk hidup seperti sekarang. Lewat perbincangan itu, Putri mengungkapkan bahwa dirinya telah aktif sebagai seorang model sejak bersekolah dasar.

Putri seringkali ikut berbagai lomba di mal dan berhasil meraih hadiah jutaan rupiah. Namun, kehidupan Putri berubah total, kini ia hidup dengan mengandalkan makanan yang diberikan oleh masyarakat serta beberapa konten kreator yang sudi mampir menjenguknya.

Keterpurukan Putri juga tercermin dari kondisi rumahnya yang tanpa air dan listrik, serta tak ada seorang pun yang mendampinginya. Dulu, Putri tinggal bersama orangtua yang memang berada dalam keadaan sejahtera.

Putri menceritakan bahwa ia pernah tinggal bersama ayah angkat karena orangtuanya menetap di luar negeri. Namun, saat ini Putri sama sekali tak mengetahui keberadaan keluarganya.

"Keluarga yang di sini pada pergi, nggak tahu kemana," ungkap Putri dengan sedih.

Hidup Tanpa Anak Kandung


Putri mengakui bahwa dirinya telah menikah dua kali dan dikaruniai seorang anak. Namun, takdir berkata lain ketika suami pertamanya meninggal dunia beberapa tahun lalu akibat menolong keluarga yang terlibat perkelahian. Sayangnya, anak kandungnya kini diasuh oleh keluarga lain.

Putri tak dapat menyembunyikan kerinduan besar untuk bertemu dengan anaknya. "Kalau sudah besar anak pasti cari ibu, nggak ada yang bisa memisahkan kontak batin antara ibu dan anak," tuturnya dengan haru.

Saat ini, Putri percaya bahwa dia akan dapat bertemu dengan sang anak. Sementara itu, proses perceraian dengan suami keduanya masih berlangsung. Kehidupan Putri kini benar-benar berbanding terbalik dengan masa lalunya.

Semoga Putri mendapatkan bantuan dan dukungan yang ia butuhkan untuk bangkit dari keterpurukannya. Dalam harapan dan doa, mungkin akan ada cerita kehidupan Putri yang lebih cerah dan penuh harapan di masa mendatang.

0 Response to "kisah Mantan Model Diah Risti Kusuma Putri Dari Kemewahan Hingga Keterpurukan yang Memprihatinkan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...