-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PBB: Satu Suara untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024!

Monday, July 31, 2023 | 7:28 AM WIB Last Updated 2023-07-31T00:28:47Z
iklan

  Prabowo Subianto

Prabowo Subianto
PBB: Satu Suara untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024! Foto: Benar News

Prabowo Subianto - comunitynews - Di ICE BSD di Tanggerang, Banten, Partai Bulan Bintang (PBB) mengadakan acara besar untuk memperingati Milad ke-25 mereka, yang telah menghasilkan deklarasi politik yang luar biasa. PBB secara resmi menyatakan dukungannya kepada kandidat yang akan mereka usung sebagai calon presiden (capres) dalam pemilihan presiden 2024 mendatang, dan mereka memilih Prabowo Subianto, seorang legenda. Acara ini menjadi momen bersejarah.

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, secara tegas mengumumkan bahwa PBB dengan yakin mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Ini adalah keputusan yang meyakinkan, terutama karena Prabowo juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, yang menambah nilai dan kepercayaan pada kemampuan dan kepemimpinannya.

Yusril tidak hanya mendukung Prabowo, tetapi dia juga meminta semua partai politik untuk bersatu untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Dia berharap semua partai politik yang hingga saat ini belum memilih capres yang akan mereka usung dapat bergabung untuk mendukung Prabowo Subianto. Dalam pidatonya, Yusril dengan jelas meminta masyarakat Indonesia untuk mendukung Prabowo dan memberinya kesempatan untuk maju dalam pemilihan presiden 2024.

PBB tidak hanya mendukung Prabowo. Yusril meyakini bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang sangat mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dengan segala pengetahuan dan pengalaman yang dia miliki. Surat Keputusan DPP PBB Nomor 203236/PILPRES/2023 tentang Calon Presiden RI periode 2024–2029 menunjukkan keyakinan ini. Surat keputusan ini secara resmi menetapkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang didukung oleh Partai Bulan Bintang pada Pemilihan Umum tahun 2024.

Sekretaris Jenderal PBB, Afriyansah Noor, dengan penuh semangat membaca surat keputusan tersebut, menyatakan bahwa Prabowo adalah pilihan PBB untuk Pilpres 2024. Ini adalah momen penting dalam acara ini. Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, kemudian menyerahkan SK secara resmi kepada Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, sebagai tanda kesepakatan dan kolaborasi.
Selain Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Gelombang Rakyat Indonesia, dan Partai Amanat Nasional juga hadir untuk mendukung dan mendorong tindakan besar PBB.

Harapan dan aspirasi untuk masa depan yang lebih baik semakin terlihat nyata dengan semakin jelasnya dukungan dari berbagai elemen politik. Pilihan presiden 2024 akan menampilkan tokoh-tokoh yang dipilih oleh rakyat, dan dukungan PBB terhadap Prabowo Subianto telah meningkatkan persaingan untuk jabatan tertinggi di negara ini. Semoga solidaritas dan semangat ini akan membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.
×
Berita Terbaru Update