Rans Nusantara FC Menang Gemilang di Liga 1 2023/2024 dengan Mengatasi PSIS Semarang 2-1

 Rans Nusantara FC

Rans Nusantara FC

Rans Nusantara FC - comunitynews - Rans Nusantara FC sukses mengamankan posisi papan atas Liga 1 2023/2024 setelah memenangkan pertandingan kontra PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (6/10). Kemenangan ini membawa Rans merangsek ke peringkat tiga dalam klasemen. Di bawah asuhan Eduardo Almeida, tim ini berhasil mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan, mencatatkan performa yang memukau. Sementara itu, kekalahan ini mempertahankan posisi PSIS di papan tengah.

 Gol Pertama Cepat dari Mitsuru Maruoka


Dengan tekad untuk menguasai kandang lawan, Rans memulai pertandingan dengan tekad tinggi. Tekad ini terbayar pada menit kedelapan, saat Mitsuru Maruoka menciptakan gol melalui tendangan bebas yang berhasil membobol gawang Ady Satryo dari PSIS. Tendangan bebas Mitsuru Maruoka dari pertahanan PSIS diarahkan tajam ke pojok kanan atas gawang, mengatasi usaha Ady untuk mengantisipasinya.

 Pertahanan Kokoh Rans Memupus Asa PSIS


Setelah gol pertama ini, PSIS meningkatkan intensitas serangan dengan trio Carlos Fortes, Gali Freitas, dan Vitinho. Namun, sayangnya, hingga babak pertama berakhir, mereka belum berhasil mencetak gol balasan.

Setelah turun minum, PSIS, yang ditangani oleh Gilbert Agius, tampil lebih agresif. Namun, pertahanan kokoh Rans membuat para pemain PSIS frustasi. Pada menit ke-64, gawang PSIS kembali terbobol melalui serangan balik yang brilian yang dimulai dengan umpan panjang yang dikonversi dengan baik oleh Evandro Brandao. Kondisi ini semakin menekan PSIS, mengakibatkan serangan mereka terburu-buru. Meskipun pada akhirnya, wasit memberikan penalti pada masa injury time, dieksekusi dengan tenang oleh Carlos Fortes. Namun, gol tunggal ini hanya mampu memberikan sedikit hiburan, karena tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

 Persis Solo Bungkam Persikabo 1973


Di pertandingan lainnya, Persis Solo berhasil mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dengan skor akhir 2-1, berkat gol yang dicetak oleh David Gonzales dan Moussa Sidibe.

 Susunan Pemain Rans Nusantara vs PSIS:


Rans: 


- Tri Hamdani (Penjaga Gawang)
- Dallen Doke
- Angelo
- Fracisco Pereira
- Taufik Hidayat
- Andy Irfan
- Mitsuru Maruoka
- Paulo Sitanggang
- Abdul Rahman
- Kenshiro Daniels
- Evandro Brandao

PSIS:


- Ady Satryo (Penjaga Gawang)
- Fredyan Wahyu
- Lucao
- Wahyu Prasetyo
- Giovani Numberi
- Boubakary Diarra
- Alfeandra Dewangga
- Gali Freitas
- David Maulana
- Vitinho
- Carolos Fortes

0 Response to "Rans Nusantara FC Menang Gemilang di Liga 1 2023/2024 dengan Mengatasi PSIS Semarang 2-1"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...