Home
Kapolsek Curug
kecamatan Curug
media
Kapolsek Curug Adakan Pertemuan dengan Media untuk Perkuat Sinergi
Kapolsek Curug Adakan Pertemuan dengan Media untuk Perkuat Sinergi

Kab.Tangerang ( comunitynews)- Untuk mempererat hubungan dengan media, Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya S. I. K. menerima kunjungan para jurnalis Curug di aula Polsek Curug pada Jumat siang sekitar pukul 13.15 WIB setelah sholat Jumat, 31 Mei 2024.

Selain untuk mempererat hubungan, acara ini juga bertujuan menjalin sinergi antara Polri, khususnya Polsek Curug, dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan agar tetap aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis Curug yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Polsek Curug hari ini.

“Silaturahmi ini penting untuk saling mengenal lebih dekat antara Polri dan media. Sinergi yang telah terjalin baik selama ini harus kita jaga bersama,” ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap, ke depannya Polri dan para jurnalis Curug dapat bekerja sama dengan lebih baik dalam memberikan imbauan kepada masyarakat melalui media.

"Mari kita sampaikan berita positif dari Polri, kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Curug," tambah Kapolsek.

Rezi

Blog authors