-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Momen Lamaran Manis Irish Bella: Restu Cinta dari Ibunda

Monday, January 14, 2019 | 4:05 PM WIB Last Updated 2023-12-13T20:20:44Z
iklan

Momen Lamaran Manis Irish Bella: Restu Cinta dari Ibunda
Momen Lamaran Manis Irish Bella: Restu Cinta dari Ibunda


Ammar Zoni - comunitynews - Ammar Zoni melamar Irish Bella kemarin, tanggal 12 Januari 2019, membuat penikmat berita terkejut.

Terlepas dari fakta bahwa hubungan mereka masih muda, Ammar Zoni memutuskan untuk melangkah lebih jauh dengan melamar Irish Bella di sebuah pesta romantis.


Ibel, sapaan Irish Bella, merayakan momen ini bersama Ammar Zoni dan ibunya. Ibu Irish Bella, Susanti Arifin, secara terbuka berbicara tentang perasaannya tentang lamaran tersebut.

Susanti Arifin membagikan kisah di balik prosesi lamaran yang indah ini dalam wawancara yang disiarkan di program infotainment Hot Shot dan diunggah di kanal YouTube SCTV.

Ibu Irish Bella mengatakan bahwa satu-satunya pria yang benar-benar ingin membangun hubungan yang kuat dengan putrinya adalah Ammar Zoni. Dia menceritakan bahwa setelah syuting film, Ammar dengan sopan meminta izin kepadanya sebelum rencana lamaran ini dimulai.

Susanti Arifin dengan senyum bahagia berkata, "Momen ini benar-benar istimewa karena Ammar tidak hanya melibatkan Irish Bella, tetapi juga melibatkan saya dalam langkah serius ini."


Kisah cinta Bella dan Ammar Zoni, yang berasal dari Irlandia, menjadi lebih istimewa seiring dengan dukungan dan dorongan keluarga mereka, yang menambah lembaran baru dalam perjalanan cinta mereka yang penuh warna.
×
Berita Terbaru Update