-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tersingkap Smartphone Baru Samsung Galaxy A Gunakan RAM 8 GB serta Snapdragon

Sunday, September 1, 2019 | 4:04 PM WIB Last Updated 2019-09-01T09:06:25Z
iklan
comunitynews.com- dilansir dari Hitekno.com - Samsung didapati mempersiapkan smartphone baru untuk seri Galaxy A. Smartphone baru Samsung ini akan menggunakan detail yang lumayan tinggi.


Ini tersingkap dari bocoran hasil pengujian yang tampil di Geekbench pada 30 Agustus 2019 tempo hari. Dari sini dikit dapat diintip seperti apa spesifisinya kelak.


Dari Geekbench terungkan smarphone baru samsung ini akan masuk seri Galaxy A. Dari nama yang tercantum Samsung SM-A715F, yang disangka Samsung Galaxy A71.

Tersingkap Smartphone Baru Samsung Galaxy A Gunakan RAM 8 GB serta Snapdragon
bambar hanya ilustri



Didapati jika Smartphone baru dengan motherboard sm6150 ini menggunakan RAM 8 GB serta chipset bikinan Qualcomm. Sayang tidak didapati Qualcomm Snapdragon apa yang dipakai.


Mencuplik GSM Ajang, chipset Snapdragon yang dipakai disangka masih Snapdragon 675 seperti Samsung Galaxy A70. Tetapi hasil nilai di Geekbench tinggi sekali.


Nilai di Geekbech yang dihasilkannya cukup untuk berkompetisi dengan Snapdragon seri 700. Nilai yang dibuat 2540 untul Single-Core serta 7081 Multi-core.


Jadi pembanding, Realme X dengan chipset Qualcom Snapdragon 710 membuahkan nilai Geekbench 1826 untuk single-core serta 5087 multi-core.


Menariknya, smartphone baru Samsung Ini telah jalankan Android 10. Yang disangka menggunakan versus paling baru OneUI yang sampai kini dihandalkan Samsung.


Awalnya sempat juga ada bocoran Samsung Galaxy A70s di Geekbecnh juga. Terlihat perform Galaxy A71 masih di atas Galaxy A70s.


Tetapi disangka smartphone baru Samsung ini akan dikeluarkan pada tahun 2020 akan datang. Tetapi bisa jadi ada lebih dini.


Kita nantikan saja seperti apa smartphone baru Samsung yang disangka Samsung Galaxy A71 ini. RAM 8 GB serta chipse Qualcomm Snapdragon misterius yang betul-betul menarik.
×
Berita Terbaru Update