-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indikator Penilaian P2WKSS Bupati Ahmad Zaki Ucapkan Trimakasih Desa Kayu Bongkok Jadi Tempat Wisata Indah Dan Nyaman

Wednesday, October 16, 2019 | 6:01 PM WIB Last Updated 2019-10-17T09:37:13Z
iklan
Comunitynews.com- Sepatan - kayu bongkok, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menyongsong team penilai pelajari program Peningkatan Peranan Wanita Ke arah Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Propinsi Banten Tahun 2019. Acara itu berjalan di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10/19).



Penyambutan team penilai P2WKSS Propinsi Banten diterima langsung dengan seni Aki Lengser serta pengalungan bunga oleh ketua TP PKK Kabupaten Tangerang yang di tonton langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar serta OPD berkaitan Kabupaten Tangerang.


Ketua Team Penilai P2WKSS Propinsi Banten, Nurul Aini Yitno menjelaskan,

"Alhamdulilah hari ini kita lakukan penilaian P2WKSS di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang demikian semarak dan ketertarikan dari masyarakatnya.


Nurul Aini Yitno menjelaskan, program P2WKSS jadi pergerakan bersama dengan di antara pemerintah serta warga yang diinginkan dapat tingkatkan kualitas kehidupan keluarga sehat serta sejahtera lewat penambahan keterlibatan aktif wanita dalam tiap segi pembangunan.


“Program P2WKSS adalah program terintegrasi dimana menggunakan skema pendekatan lintas bagian pembang­unan dengan terkoordinasi dengan usaha yang di tujukan untuk tingkatkan kesejahteraan keluarga buat sampai tingkat hidup yang berkualitas, untuk penambahan kesejahteraan keluarga serta warga yang diawali dari wanita.


Dalam mengembangkannya, wanita harus diikutsertakan dalam tiap program pembangunan yang ada hingga pendayagunaan beberapa sumber daya bisa dioptimalkan,” katanya.


Bupati Tangerang A Zaki Iskandar ucapkan, Saya benar-benar mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah memberi dukungan serta bergotong royong untuk membuat Desa Kayu Bongkok ini jadi desa wisata yang indah serta nyaman.



Zaki menjelaskan, mudah-mudahan semangat gotong royong ini terus tersambung hingga kita tetap bersinergi untuk bersama membuat Kabupaten Tangerang yang makin cemerlang.


"Saya memberi pesan pada semua komponen warga untuk terus jaga serta melestarikan serta menyempurnakan semua fasilitas prasarana secara baik hingga keindahan di Desa Kayu Bongkok ini terus terbangun kelestariannya" pesan Zaki.


PJ Kepala Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Mochamad Iqbal mengemukakan, salah satunya usaha wujudkan Desa Kayu Bongkok jadi desa yang nyaman ialah pada akses serta sarana ruangan terbuka hijau (RTH) yang berada di taman. Hingga, taman jadi salah satunya lokasi yang indah, sasarannya spesial husus anak-anak.


“Semoga Desa Kayu Bongkok jadi juara tingkat Propinsi Banten serta dapat sebagai wakil Banten di arena nasional" papar PJ Kepala Desa.


Iqbal ucapkan terima kasih banyak pada Pak Bupati serta semua OPD yang telah memberi dukungan penuh serta mendukung pekerjaan di Kayu Bongkok ini hingga saat ini di Desa Kayu Bongkok ini jadi indah serta nyaman. (Red/Diskominfo).


Apa saja Indikator Penilaian P2WKSS yang kami rangkum dalam galeri :












































×
Berita Terbaru Update