0
Home  ›  FPII Lampung selatan  ›  Lampung Selatan  ›  musibah  ›  Nasional  ›  Nelayan Hilang Tenggelam  ›  waymuli

Desa Waymuli Heboh Seorang Nelayan Hilang Tenggelam Bersama Rumpon Belum Ditemukan

"Nelayan Hilang Tenggelam Rumpon membawa mebawa musibah Comunitynews.com - Salah seorang Nelayan Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dikabarkan tenggelam saat tengah memasang Rumpon Ikan. Hal itu diketahui pada kisaran pukul 06.00 WIB tadi,(21/11/2019) Kamis. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban tenggelam tersebut bernama Sahroni Bin Sanwanik warga Desa Waymuli Dusun 04, RT 15. Menurut Keterangan dari Kepala Desa Waymuli Rohaidi, nelayan tersebut tenggelam disaat memasang rumpon ikan di tengah laut. nelayan tenggelam di pangandaran nelayan tenggelam di cipatujah nelayan tenggelam di pantai ayah nelayan tenggelam di bojong salawe nelayan tenggelam probolinggo nelayan tenggelam di puger nelayan tenggelam di jember nelayan tenggelam di kapal nelayan tenggelam kapal nelayan batang tenggelam nelayan demak tenggelam nelayan hilang tenggelam kapal nelayan indramayu tenggelam nelayan jember tenggelam kapal nelayan tenggelam jember kapal nelayan juwana tenggelam kapal nelayan pekalongan tenggelam kapal nelayan puger tenggelam kapal nelayan rembang tenggelam istana nelayan serpong tenggelam kapal nelayan sibolga tenggelam istana nelayan tangerang tenggelam kapal nelayan yg tenggelam liputan 6 kapal nelayan tenggelam"

Nelayan Hilang Tenggelam Rumpon membawa mebawa musibah

Desa Waymuli Heboh Seorang Nelayan Hilang Tenggelam Bersama Rumpon Belum Ditemukan


Comunitynews.com - Salah seorang Nelayan Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dikabarkan tenggelam saat tengah memasang Rumpon Ikan. Hal itu diketahui pada kisaran pukul 06.00 WIB tadi,(21/11/2019) Kamis.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban tenggelam tersebut bernama Sahroni Bin Sanwanik warga Desa Waymuli Dusun 04, RT 15. Menurut Keterangan dari Kepala Desa Waymuli Rohaidi, nelayan tersebut tenggelam disaat memasang rumpon ikan di tengah laut.


"Nelayan Hilang Tenggelam yang bernama Sahroni ini tenggelam saat memasang rumpon ikan bersama kakaknya Andriansyah pagi tadi," Terangnya.


Rohaidi juga menyampaikan, Saat ini para nelayan dan penyelam sedang melakukan proses evakuasi dan pencarian sembari menunggu bantuan dari pihak Polairud dan Basarnas.


"Mudah-mudahan nelayan warga waymuli ini dapat segera ditemukan," Harapnya.


Dari pantauan media ini, di kantor Desa waymuli terlihat ada perwakilan dari Kapolsek Kalianda dan Ketua HNSI Lampung Selatan
( andi barong ).


Berita ini diluncurkan masih dalam proses evakuasi...



Sumber FPII lampung selatan
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS