0
Home  ›  Berita desa  ›  DPS  ›  Edi Junaidi PJS sepatan  ›  pondok jaya Sepatan

Edi Junaidi PJS Pondok Jaya Sepatan Ucapakan Terimakasih Atas sukses nya Rapat Pleno DPS

Comunitynews.com- Edi Junaidi.,Pjs Kepala Desa pondok Jaya Sepatan ,Hadiri Acara Rapat Paripurna Daftar Pemilih Sesaat (DPS) Penentuan Calon Kepala Desa pondok jaya Kec.sepatan Kab.Tangerang Tahun 2019 ,Pada selasa 5 November 2019 Jam 15:00 Wib Berada Di Aula Kantor Desa Doyong Kecamatan sepatan Kabupaten Tangerang.(05/11/19)

Edi Junaidi PJS Pondok Jaya Sepatan Ucapakan Terimakasih Atas sukses nya Rapat Pleno DPS


Dalam Rangka Acara Rapat pleno Daftar Pemilih sementara (DPS) Penentuan Calon Kepala Desa pondok jaya Kec.sepatan Kab.Tangerang Tahun 2019. Ikut Didatangi Oleh Edi Junaidi.,Pjs Kepala Desa pondok jaya , Bhabinkamtibmas Desa doyong/Polsek Sepatan, Dan Sertu Mansur Babinsa  , Serta Ikut Di Hadiri Oleh 5 Calon Kepala Desa pondok jaya, Tidak ketinggalan orang no satu disepatan Yaitu Dadang Sudrajat selaku camat.

Berikut nama dan Calon urut Kepala Desa pondok  jaya Sepatan kabupaten tanggerang :



1, Asep

2. Endang BIN Tohi

 3 H. Jamyati ST

4. Deri Dermawan.

5. M. Rofik Hidayat.

DPD ketua . Nandang Karyawan.
Serta Acara Itu Ikut Di Hadiri Oleh Asep Supriyadi ,Ketua Panitia Pilkades Desa pondok jaya Dan Beberapa Anggota Panitia Pilkades,  Ketua BPD Desa doyong Dan Beberapa Anggota BPD Serta Ikut Ada Ketua Panwas Agus Thomy Dan Anggota Team Pengawas Pilkades Desa Jatimulya Dan Beberapa Saksi Dari Beberapa Calon Kepala Desa pondok jaya .


Asep Supriyadi .,Ketua Panitia Pilkades Desa pondok jaya ,

” Ucapkan Terima Kasih Pada Beberapa Saksi Saksi Dari Beberapa Calon Kepala Desa doyong Dan Beberapa Calon Kepala Desa  Yang Sudah Ada ,Dalam Rangka Rapat pleno Daftar Pemilih sementara (DPS) Penentuan Calon Kepala Desa pondok jaya.


Seterusnya Saya Mengemukakan Jika :

 ,” Penerapan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) Penentuan Calon Kepala Desa  Itu ,Untuk Tahu Berapakah Jumlahnya Hak Pilih Hasil Dari Sensus/Pantarlih Di Desa Jatimulya Sebelum Diputuskan Daftar Pemilih Masih (DPT) Pada Penerapan Pilkades Yang Akan Dikerjakan Pada 1 Desember 2019 “.


Edi Junaidi,Pjs Kepala Desa Mengemukakan ,” Perkataan Terima Kasih Pada Ketua Panitia Pilkades Dan Anggota, Ketua BPD Dan Anggota Serta Ketua Panwas Dan Anggota Yang Sudah Melakukan Rapat pleno Daftar Pemilih sementara (DPS) Penentuan Calon Kepala Desa pondok jaya Kecamatan sepatan Kabupaten Tangerang Tahun 2019 “.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS