-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penandatanganan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Tahun 2019 Digedung Serbaguna Tigaraksa

Monday, November 11, 2019 | 4:49 PM WIB Last Updated 2019-11-11T22:51:17Z
iklan
Comunitynews.com - TigaRaksa- Beberapa calon kades di Kabupaten Tangerang mengadakan deklarasi damai mendekati Penentuan Kepala Desa (Pilkades) serempak 2019 di Gedung Serba guna (GSG) Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

Penandatanganan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Tahun 2019 Digedung Serbaguna Tigaraksa


Dalam acara itu, sekitar 591 calon Kepala desa dari 153 desa yang berada di 29 kecamatan berirkar untuk menerimah hasil Pilkades dengan lega dada serta siap jaga kondusifitas desa.


Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang dalam sambutannya menjelaskan,

 “Para calon Kepala desa harus memberi peluang pada warga untuk pilih sesuai dengan hati nuraninya serta tidak ada desakan atau gertakan pada hak pilih, tapi harus dapat mempromokan programnya pada warga, hingga waktu hak pilih dapat memandang mana calon Kepala desa paling baik buat dia pilih,” tuturnya.


Baca juga : Pengucapan Ikrar Calon Kades Di GSG Tigaraksa Kabupaten Tanggerang

Zaki menyarankan warga atau calon Kepala desa untuk masih jaga kondisi aman serta jangan terpancing hasutan serta harus juga ikuti ketentuan yang sudah diputuskan.


“Untuk kampanye Pilkades, sampai hari pencoblosan dan saat pencoblosan beberapa calon Kepala desa untuk masih jaga kondusifitas lingkungan siapa saja yang menyalahi ketentuan hukum akan diolah,

” tegas Zaki serta mengharap Pilkades serempak Kabupaten Tangerang 2019 di 153 desa berjalan aman, tenteram serta damai.


Pengucapan ikrar para calon kades se-kabupaten Tanggerang



×
Berita Terbaru Update