0
Home  ›  Al Haetomi  ›  Berita desa  ›  kampanye Pilkades  ›  panitia pilkadades netral  ›  pasar Kemis  ›  Pilkades  ›  Pilkades serentak

Cakades Pasar Kemis Desa Picung Al Haetomi Selenggarakan Syukuran Atas Terpilh Kembali 2 Periode

"Comunitynews.com - Pilkades Serempak yang dilaksanakan di 153 Pemerintahan Desa diwilayah Kabupaten Tabggerang sudah Selesai , Beberapa Panitia Pilkades sudah "Rapatkan" Hasil Pencapaian Suara, dan terlihat mereka tengah mengaitkan Kemenangan Kepala desa dipilih dimasing-masing di Desa yang terjatah melakukan Pilkades serempak itu. Hingar bingar Pilkades yang menurut sebahagian Masyarakat adalah hal pergerakan Membuat Kegerahan Politik di berbagai daerah , kini desa Picung Pasar Kemis sudah memutuskan Al Haetomi jadi Juara Mutlak pada Pilkades yang dikerjakan Pada Tanggal 1 Desember 2019 Kemarin. Saat dipilihnya kembali dianya jadi Kepala Desa (Kepala desa) Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Al Haetomi mengadakan syukuran jadi bentuk sukur pada Allah SWT. Bersama dengan simpatisan serta partisipan, acara yang diadakan di halaman Rumah Al Haetomi Kampung Picung RT 06/05, Kamis (5/12/2019)."

Comunitynews.com - Pilkades Serempak yang dilaksanakan di 153  Pemerintahan Desa diwilayah Kabupaten Tabggerang sudah Selesai , Beberapa Panitia Pilkades sudah "Rapatkan" Hasil Pencapaian Suara, dan terlihat mereka tengah mengaitkan Kemenangan Kepala desa dipilih dimasing-masing di Desa yang terjatah melakukan Pilkades serempak itu.

Cakades Pasar Kemis Desa Picung Al Haetomi Selenggarakan Syukuran Atas Terpilh Kembali 2 Periode


Hingar bingar Pilkades yang menurut sebahagian Masyarakat adalah hal pergerakan Membuat Kegerahan Politik di berbagai daerah , kini desa Picung Pasar  Kemis sudah memutuskan Al Haetomi  jadi Juara Mutlak pada Pilkades yang dikerjakan Pada Tanggal 1 Desember 2019 Kemarin.


Saat dipilihnya kembali dianya jadi Kepala Desa (Kepala desa) Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Al Haetomi mengadakan syukuran jadi bentuk sukur pada Allah SWT. Bersama dengan simpatisan serta partisipan, acara yang diadakan di halaman Rumah Al Haetomi Kampung Picung RT 06/05, Kamis (5/12/2019).


“Hari ini, kami sekeluarga besar share kebahagian, serta rasa sukur pada Allah SWT, karena itu bersama dengan simpatisan serta partisipan yang sudah memberikan amanat ke kami untuk kembali pimpin Desa Pasarkemis,” katanya.


Haetomi mengharap mudah mudahan jalinan bersilahturahmi kita selalu terbangun secara baik sampai kapan pun dan dimana pun.


“Insyaallah Desa Pasarkemis masih solid serta tidak keliru dalam memutuskan. Satu kali lagi, kami berterima kasih pada warga Desa Pasarkemis,” pungkasnya.


Selain itu, Ketua Team Al Haetomi Mohammad Jaka Pudoli akui ikut bahagia atas kesuksesan kerabatnya yang kembali dipilih jadi Kepala desa Pasarkemis dua periode tahun 2019-2025.


“Tentu kami ikut bahagia, kemenangan ini adalah kemenangan warga Desa Pasarkemis. Walau pun awal mulanya berlangsung ketidaksamaan opini sebab Pilkades, kami meyakini saudara kami dapat menanganinya,” tuturnya.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS