Haul Tuan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani Cilongok Pasar Kemis Ribuan Kaum Muslimin Padati Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah

Comunitynews.com,Kabupaten Tangerang-Minggu, 8/12/2019) berjalan acara peringatan Haul Tuan Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani. Pekerjaan itu berjalan di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Cilongok Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Haul Tuan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani Cilongok Pasar Kemis Ribuan Kaum Muslimin Padati Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah


Beberapa petinggi yang terlihat ada diacara itu salah satunya ialah Bupati Tangerang, Bapak Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang, yaitu AKBP Ade Ary Syam Indradi, Komandan Kodim 0510 Kabupaten Tangerang, yaitu Letkol Inf. Parada Warta Nusantara, dan beberapa petinggi yang lain yang ikut juga hadiri acara itu

Acara peringatan Haul Tuan Sysikh Abdul Qodir Al-Jaelani yang Ke 61 ini, persisnya berjalan di Masjid Al-Istiqlaliyah Kampung Cilongok RT.02/02 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Pengajian tahunan ini juga didatangi beberapa puluh ribu kaum muslim dari beberapa pelosok nusantara, yang telah ramai hadir semenjak tempo hari di lokasi Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, yang nota bene Pondok Pesantren itu ada tengah lokasi Industri itu.

Beberapa ulama serta beberapa habaib terlihat bercampur bersama dengan warga. Serta pekerjaan peringatan Haul Tuan Syaikh Abdul Qodir Sl-Jaelani untuk tahun ini, berisi beberapa serangkaian acara seperti ; Dzikir, Tahlil, dan acara do’a bersama dengan yang di pimpin oleh Abuya KH. Uci Turtusi, selanjutnya Pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jaelani oleh KH. Turmudji, Pembacaan Riwayat Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jaelani oleh Abuya KH. Uci Turtusi, serta Tausiyah oleh beberapa Ulama serta beberapa Habaib yang ada.


Kapolresta Tangerang, yaitu AKBP Ade Ary Syam Indradi, dia memberikan himbauan pada beberapa jamaah yang ada supaya tetap jaga keamanan, Keteraturan, keselamatan, dan patuhi jalan raya selesai ikuti acara ini.


“Hati-hati kala kembali ke rumah, menjaga ketertiban dan keamanan kala berkendara supaya selamat sampai rumah semasing,” katanya.(Dusman)

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...