0
Home  ›  IPDA Andi s  ›  Lembaga Aliansi indonesia  ›  SMPN 1 Kronjo  ›  TB  ›  Tugas kasat pol Air

TB : Tugas BKO Satpol Air Polresta Tanggerang Sukses Memberi Arahan Tentang Dampak Tauran Di SMP N 1 Kronjo

"TB : Tugas Kasat Pol Air Sukses Memberi Arahan Tentang Dampak Tauran Di SMP N 1 Kronjo comunitynews.com - Taufik.H./TB,Anggota DPP Aliansi Indonesia menucapkan terima kasih dan meng apresiasi kepada POLRI dan jajaran,khususnya Kepada SAT POL AIR wilayah kronjo di SMPN 1 Kronjo pada hari Senin (9/12/2019) saat Upacara Berlangsung sebagai pembina upacara ( IPDA.Andi. S ). ini adalah bukti jika aliansi indonesia adalah mitra dari pemerintah pusat dan daerah,meliputi semua instansi Tutur TB, apa yang di lakukan oleh IPDA.Andi.S.selaku anggota POL air wilayah kronjo,sangat lah tepat,dengan memberi arahan dan himbauan kepada adik-adik kita di SMPN 1 kronjo,tentang mencegah dan akibat dari tauran anak sekolah. satpolair satpolairud sat polair dumai sat polair polres langsa satpolair polres kapuas sat polair polres jember satpolair polres pekalongan kota satpolair banyuwangi satpolair adalah satpolair gresik kasat polair kasat polair tanjungpinang kasat polair tanjung balai kasat polair polresta palembang kasat polair polresta barelang kasat polair sumenep kasat polair dumai job discription kasat polair tugas kasat polair tugas pokok kasat polair ditpolair polda jatim satpol pp medan tersiram air panas"

TB : Tugas BKO satpol Air S Polresta TanggerangMemberi Arahan Tentang Dampak Tauran Di SMP N 1 Kronjo

TB : Tugas Kasat Pol Air Sukses Memberi Arahan Tentang Dampak Tauran Di SMP N 1 Kronjo


comunitynews.com - Taufik.H./TB,Anggota DPP Aliansi Indonesia mengucapkan terima kasih dan meng apresiasi kepada POLRI dan jajaran,khususnya Kepada SAT POL AIR wilayah kronjo di SMPN 1 Kronjo pada hari Senin (9/12/2019) saat Upacara Berlangsung sebagai pembina upacara ( IPDA.Andi. S ).

ini adalah bukti jika Aliansi Indonesia (AI) adalah mitra dari pemerintah pusat dan daerah,meliputi semua instansi Tutur TB, apa yang di lakukan oleh IPDA.Andi.S.selaku anggota POL air wilayah kronjo,sangat lah tepat,dengan memberi arahan dan himbauan kepada adik-adik kita di SMPN 1 kronjo,tentang mencegah dan akibat dari tauran anak sekolah.



Tb pun menuturkan ini adalah bukti jika POLRI bersama rakyat,dan POLRI adalah pengayom masyarakat.


TB berharap hal seperti ini selalu dan terus di lakukan POLRI agar terciptanya stabilitas keamanan yang baik , dan IPDA Andi.S menjadi tauladan bagi jajaran POLRI yang lain.


" Bravo POLRI dan maju terus SAT POL AIR wilayah kronjo, pangkas TB Anggota DPP AI.

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS