0
Home  ›  bupati Lampung selatan  ›  FPII Lampung selatan  ›  Palas Lampung

Peresmiaan Pamsimas 111 Berkelajutan 2018

"Peresmiaan Pamsimas 111 Berkelajutan 2018 Comunitynews.com - Didesa Bumidaya kec.palas keb lampung selatan,di mana acara ini adalah acara peresmian pamsimas desa bumi daya. Plt. Bupati Nanang Ermanto bersama rombongan nya, dan kadis perkim Eka Riantiwati semua kadis pemda ikut serta, camat palas, Rika Wati ,serta camat selampung selatan turut hadir, dan kepala desa sekacamatan palas pun hadir, Di lapangan bola bumi daya, dan masyarakat sangat ramai dengan acara peresmian ini akan bisa menambah kemakmuran masyarakat husus nya di bumi daya. Saat di wawancara awak media, kades bumi daya ,Hj didi Hermana, Saya sagat senang dengan peresmian ini karna itu membuktikan kalau pamsimas ini sudah layak dan bisa di gunakan untuk masyarakat saya, apalagi ini kan air bersih yang mana saat di perlukan untuk masak dan minum."

Peresmiaan Pamsimas 111 Berkelajutan 2018

Peresmiaan Pamsimas 111 Berkelajutan 2018

Comunitynews.com - Didesa Bumidaya kec.palas keb lampung selatan,di mana acara ini  adalah acara peresmian pamsimas desa bumi daya.
Plt. Bupati Nanang Ermanto bersama rombongan nya, dan kadis perkim Eka Riantiwati
semua kadis pemda ikut serta, camat palas, Rika Wati ,serta camat selampung selatan turut hadir, dan kepala desa sekacamatan palas pun hadir, Di lapangan bola bumi daya, dan masyarakat sangat ramai dengan acara peresmian ini akan bisa menambah kemakmuran masyarakat husus nya di bumi daya.



Saat di wawancara awak media, kades bumi daya ,Hj didi Hermana, Saya sagat senang dengan peresmian ini karna itu membuktikan kalau pamsimas ini sudah layak dan bisa di gunakan untuk masyarakat saya, apalagi ini kan air bersih yang mana saat di perlukan untuk masak dan minum.


Apa lagi di musim kemarau kemarin kami kekurangan air bersih, sekarang Alhamdulillah kami sudah ada pamsimas mudah mudahan kalu kemarau lagi bisa kita atasi, dan ini pun ada beberapa rumah lagi yang belum mendapat pipa saluran rumah,(psr) saya akan di bantuan kan dengan dana desa untuk tahun depan, yang husus nya belum kena pipa saluran rumah,( psr ). Dan dana yang saya siap kan sebesar 20 juta , untuk pipa saluran rumah. Itu untuk pembelian piva dan yang lain nya.


Saya pasang PlN dengan kapasitas 5 amver yang mana pln ini di pasang di pamsimas desa dan bayar bulan nya pun lumayan, kisaran RP.950000 perbulan.


Dan untuk air di itung dengan kubik kasi dengan di bandrol 3000 rupiah. Saya harap dengan di bantu nya pamsimas ini yang dari pemerintah pemda bisa meringan kan masyarakat dan ada pemasukan ingkam desa, pungkas (kades) hj. Didi hermana, 26-12/2019.


(ASRONI)
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS