-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sidang ke 7 Menghadirkan Saksi Saksi Pihak Tergugat Dan Kuasa Hukum Serta Para Pihak Penggugat Tidak Hadir

Tuesday, December 10, 2019 | 3:04 AM WIB Last Updated 2019-12-09T20:24:26Z
iklan
Sidang ke 7  Menghadirkan Saksi Saksi Pihak Tergugat Dan Kuasa Hukum Serta Para Pihak Penggugat Tidak Hadir.

Sidang ke 7  Menghadirkan Saksi Saksi Pihak Tergugat Dan Kuasa Hukum Serta Para Pihak Penggugat Tidak Hadir


Comunitynews.com - Bumi daya kec palas keb.
Lampung Selatan.Lanjutan dari sidang sebelumnya di pengadilan negri kalianda sidang ini agak sedikit mengesankan di mana team kuasa hukum dan pihak penggugat tidak hadir di persidangan yang mana sudah di jadwalkan oleh majlis hakim, sidang ke 7   ini agendanya adalah menghadirkan tiga saksi saksi dari pihak tergugat.


Walaupun kuasa hukum dan pihak penggugat tidak hadir,  mungkin ada kesibukan , tapi sidang tetep di lanjutkan oleh majlis hakim di mana sesuai yang sudah di tetapkan atau di jadwalkan, dari Ketiga saksi yang di hadirkan yaitu:


- Saliman, Bumi Daya 74thn
- Tugiman  Bumi Daya 66thn
- Adang Sukisman, Bumi Daya 63thn


Dan saksi saksi pun ikut aturan yang sudah di tetapkan di persidangan , hingga tidak melakukan pelagaran di jalan nya persidangan.


Banyak Pertanyaan-pertanyaan dari hakim yang di layangkan pada ketiga saksi dari pihak tergugat, dan dari team kuasa hukum tergugat M.Ridwan,SH pun ikut melayangkan pertanyaan, senin,08/12/19.


Dari sidang hari ini ikut hadir aparat desa,perwakilan karang taruna serta tokoh masyarakat untuk menyaksikan jalannya persidangan. Masyarakat pun berharap dengan sidang ini akan membawa hasil yang positif untuk semuanya.

FPII Lampung Selatan
×
Berita Terbaru Update