0
Home  ›  bakti sosial  ›  berita islam  ›  Berita Pilihan  ›  Polsek Mauk

Kunjungan Kerja Kapolsek Mauk ke 3Ponpes Di Desa Rawa Kidang Kecamatan Sukadiri

"Kunjungan Kerja Kapolsek Mauk ke 3Ponpes Di Desa Rawa Kidang Kecamatan Sukadiri Comunitynews.com - Rawa Kidang - Sukadiri - kepala kepolisian Polsek Mauk IPTU KRESNA AJIE PERKASA, S.I.K kabupaten Tanggerang kunjungan silaturahmi di beberapa pondok pesantren dan para Tokoh Agama Sukadiri pada hari Kamis pada pukul 14.45 sampai dengan selesai,9/01/2020. Pada kunjungannya didampingi anggota personil yang kurang lebih 7 anggota dan para staf aparatur desa rawa kidang,hususnya Soleh Fikri selaku kades ikut serta mendampingi kunjungan silaturahmi yang sangat diterima baik oleh para Semua tokoh Agama."

Kunjungan Kerja Kapolsek Mauk ke Ponpes  Raudatulhasanah Kp dan Ds. Rawakidang RT 02/01 Kec. Sukadiri Kab. Tangerang.


Kunjungan Kerja Kapolsek Mauk ke 3Ponpes Di  Desa Rawa Kidang Kecamatan Sukadiri


Comunitynews.com - Rawa Kidang - Sukadiri - kepala kepolisian Polsek Mauk IPTU KRESNA AJIE PERKASA, S.I.K kabupaten Tanggerang kunjungan silaturahmi di beberapa pondok pesantren dan para Tokoh Agama Sukadiri pada hari Kamis pada pukul 14.45 sampai dengan selesai,9/01/2020.


Pada kunjungannya didampingi anggota personil yang kurang lebih 7 anggota dan para staf aparatur desa rawa kidang,hususnya Soleh Fikri selaku kades ikut serta mendampingi kunjungan silaturahmi yang sangat diterima baik oleh para Semua tokoh Agama.


Adapun tempat ataupun kediaman yg di kunjungi antara lain sbb :

1. Ponpes  Raudatulhasanah alamat Kp dan Ds. Rawakidang RT 02/01 Kec. Sukadiri Kab. Tangerang dgn  jumlah santri sebanyak +_30 org pimpinan Ust. H. AHMAD.

2. Ponpes Miftahul Falah alamat Kp dan Ds. Rawakidang Rt 02/03 Kec. Sukadiri Kab. Tng dgn jumlah santri sebanyak +_ 30 Org pimpinan Ust. ADE SIROJUDIN

3. Ponpes  Baehaqi Sholihah Kp dan Ds. Rawakidang RT 02/03 Kec. Sukadiri Kab. Tangerang dgn  jumlah santri sebanyak +_25 org pimpinan Ust. H. BAEHAQI.




Dalam kegiatan tersebut, selain bertujuan sebagai silaturahmi dan berkoordinasi untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan tokoh agama, juga menindaklanjuti Program Promoter Kapolri yang salah satunya melakukan penanggulangan Berita Hoax , tidak mudah terprovokasi, keamanan, dan ketertiban dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama yang ada di wilayah 3 Kecamatan hususnya Sukadiri.


" Dalam kunjungannya saya Kapolsek Mauk memperkenalkan diri sbg pimpinan jajaran Daerah Hukum Polsek Mauk yg membawahi 3 Kecamatan (Mauk, Kemiri dan Sukadiri) serta memberikan himbauan Kamtibmas agar tdk mudah terprovokasi oleh isu- isu di medsos yg bersifat hoax serta bersama- sama untuk bersinergi menjaga keamanan ketertiban di desa  dan memberikan bantuan keperluan pondok pesantren serta santri,"pangkasnya melalui pesan wathsap.


Sebelum meninggalkan ponpes, Kapolsek mauk juga memberikan santunan bantuan dan fasilitas lainnya agar dapat mencukupi kebutuhan para santri pondok pesantren tersebut.



“Sebagai umat beragama harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik didalam maupun dilingkungan sekitar pondok pesantren, pemberian santunan ini merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan kami kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, diharapakan ke depan Polsek Mauk akan berusaha lebih mendekatkan diri lewat pelayanan anggota Bhabinkamtibmas” tutur Polsek Mauk IPTU KRESNA AJIE PERKASA, S.I.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS