-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangkalpinang,Fasilitas WC Umum Tak Terawat Dengan Baik

Sunday, January 12, 2020 | 3:46 PM WIB Last Updated 2020-01-12T08:59:50Z
iklan

Pangkalpinang,Fasilitas WC Umum Tak  Terawat Dengan Baik


Comunitynews.com - Pangkalpinang -  Fasilitas umum yang ada di pelabuhan pangkal balam yang terletak di kelurahan lontong Pancur kecamatan pangkal balam kota Pangkalpinang khususnya WC umum yang ada di area penumpang tidak bisa digunakan Oleh para penumpang yang ada di area khususnya para sopir dan kernet truk antar provinsi karena di kunci. Minggu (12/01/2020).

Saat awak media mencoba untuk melakukan wawancara kesalahan satu sopir truk yang lagi stanby di halaman parkir pelabuhan pangkal balam Richard menjelaskan, "Bahwa bagi kami sopir truk angkutan antar provinsi saat tiba di pelabuhan pangkal balam kota Pangkalpinang ini terkejut dengan kondisi pasilitas umumnya. "Ujarnya.

Terusnya, "Saya dan teman-teman yang lain sempat binggung mau buang air besar dan mandi, di pelabuhan pangkal balam kota Pangkalpinang ini kok pasilitas umumnya di buat tapi tidak bisa di gunakan sama sekali buat kami para sopir truk angkutan barang antar provinsi.

"Sehingga saya dan teman teman jika mau mandi dan buang air besar harus pergi mencari ke SPBU terdekat untuk melakukan buang air besar dan juga mandi MCK , "Ujarnya sambil tersenyum.



Lanjutnya, "Kami para sopir truk angkutan antar provinsi berharap kepada pemerintah kota Pangkalpinang maupun instansi terkait tolong pedulilah sedikit terhadap kami para sopir truk angkutan umum ini.

Dan kami tidak minta banyak ko,tidak minta tempat tidur, dan makan enak ko,kami hanya minta kepeduliannya terhadap para sopir truk angkutan umum yang sering menggunakan jasa pelabuhan pangkal balam ini hanya satu yang kami minta tolonglah di buka WC umum buat kami para sopir truk biar saya dan teman teman tidak sibuk mencari WC umum untuk buang air besar dan mandi, Tutupnya.

Sumber : FPII Setwil Babel/Deputi Jaringan Presidium FPII
×
Berita Terbaru Update