-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Stadion Mini Mauk : Persita VS All Star Team Mauk Telak 6-2

Saturday, July 18, 2020 | 10:05 PM WIB Last Updated 2020-07-18T15:12:54Z
iklan
Stadion Mini Mauk : Persita VS All Star Team Mauk Telak 6-0

kab.Tangerang - Comunitynews-Ajang silaturahmi antara Persita All Star VS Team All Star Kecamatan Mauk di Stadium Mini Mauk yang di hadiri oleh Maesyal Rasyid selaku sekda kabupaten Tangerang. Sabtu, (18/07/2020).

Menurut  Arief Rahman selaku camat Mauk tujua Ajang Sepak bola tersebut adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintahan kecamatan Mauk bersama sekretaris desa (sekda) dan mensupport perkembangan dan memotivasi dunia sepak bola bagi penerus mendatang.

" Terimakasih atas kedatangan Sekda ke stadium kami guna mempererat tali persaudaraan dan memotivasi serta menciptakan bibit baru kedepan nanti sebagai penerus, karna olah raga sepak bola selain sehat juga menyenangkan. Semoga ajang ini bisa menghibur masyarakat dari lelahnya Pandemi Covid-19. Pungkas Arief Rahman.



Para aparat desa sekecamatan mauk ikut menghadiri pertandingan sepak bola ini untuk meramaikan antara all Star Kecamatan vs All Star Persita Tangerang.

Masih di tempat yang sama, Maesyal Rashid (Sekda) saat di temui awak mengatakan,
Kedatangan kami pertama untuk silaturahmi, undangan dari Team Kecamatan mauk memang sudah dari sebulan yang lalu, alhamdulillah sekarang bisa ketemu,"ujarnya.



Lanjut Maesyal Rashid, kedua saya berharap lapangan sepak bola ini di pelihara dengan baik untuk kepentingan masyarakat sebagai wadah juga untuk anak anak sekolah dan juga bisa di pakai untuk latihan sepak bola serta aktifitas olahraga lainnya agar kegiatan kegiatan olahraga di pusatkan di lapangan ini.

Sekor pertandingan sepak bola antara Persita star melawan Mauk allstar 6-2 kemenangan di raih oleh Persita allstar,pertandingan ini di laksanakan di stadion mini Ki Mauk.

All Star Persita di perkuat oleh
Maesyal Rashid ( Sekda), Letjen Firman Utina,Edi Jhon,Uci sanusi,Agus Suparman , Usman Sapta,Nursamsu,Giman Nurjaman,Ilham Jayakusuma,Madeng.


Team All Star kecamatan Mauk,Arif Rahman Camat Mauk turut di hadiri :

Kapten ARH.Mulyono koramil,Holik lurah Mauk timur pun ikut bermain sepak bola untuk mempererat tali persaudaraan antara camat dan seketaris daerah (sekda).

×
Berita Terbaru Update