-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyaluran BST Tambahan, di Bagikan Langsung Tiga Tahap di Desa Pekayon

Wednesday, July 15, 2020 | 11:43 PM WIB Last Updated 2020-07-15T16:59:31Z
iklan
Penyaluran BST Tambahan, di Bagikan Langsung Tiga Tahap di Desa Pekayon

Comunitynews-sukadiri-Bantuan Kemensos kecamatan Sukadiri 8 Desa mulai di bagikan sekaligus 3 tahap di SDN 3 Pekayon Sukadiri tahun 2020 dengan sangat kondusif. Rabu (15/7/2020).

BST tambahan dari kementerian sosial di hadiri aparatur kecamatan , perangkat desa dan pihak terkait husus nya Yandri Permana selaku camat Sukadiri Monitoring penyaluran BST tersebut.

Suwaryo Kepala Desa Pekayon, memberikan arahan kepada warganya yang mendapatkan bantuan agar jaga jarak dan memakai masker karena dengan begitu kita semua akan terhindar dari penyebaran covid-19.

"Harapan saya kepada Warga yang Mendapatkan bantuan ini semoga bermanfaat dan bisa mengatasi kesulitan yang terkena dampak dan dapat di gunakan dengan sebaik baiknya,dan Bagi Warga yang belum mendapatkan Harap bersabar"ucap Waryo kepala desa Pekayon

Waryo menambahkan" saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Presiden RI dan Kemensos kabupaten yang telah membantu memberikan bantuan BST tambahan untuk warga Desa Pekayon"Ucapnya.

Yuni (40) salah satu warga Desa Pekayon yang mendapatkan bantuan kemensos BST tambahan  mengatakan saya berterimakasih kepada aparat Desa yang telah membantu saya mendapatkan bantuan ini.



"karena bantuan ini akan saya pergunakan untuk menambah kebutuhuan sehari hari karena dampak Covid ini sangat saya rasakan,bantuan ini akan saya manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mengurangi kesulitan saya di masa pandemi ini,"ujarnya.


Yandri selaku camat Sukadiri  mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai kemwnsos ini kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

"Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah desa sangat mendukung , diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, "Pungkas Yandri

(Fauzi/Yadi)
×
Berita Terbaru Update