0
Home  ›  pendidikan  ›  virus Corona

Tes Swab Tingkat SMK/SMA se-kabupaten Tangerang

"kab.tangerang - Comunitynews- Untuk memastikan para pengajar negatif Covid-19 para Guru tingkat SMA/SMK (sekolah menengah Atas) sekabupaten tangerang Lakukan Tes Swab di SMKN 5 Mauk. Kamis, (23/7/2020). Kamsono selaku Kepala sekolah dari SMKN 5 Mauk sangat senang ucapkan terimakasih karna telah dipercaya lakukan tes Swab dari pihak propinsi Banten. Ia pun menambahkan tes Swab gratis dan lebih Akurat. " Alhamdulilah tempat kami SMKN 5 Mauk dipercaya oleh pihak Propinsi lakukan Tes Swab yang mana kita tau diluaran sana harganya sangat mahal tapi ini Gratis dan akurat lagi," ungkap Kamsono."

Tes Swab Tingkat SMK/SMA se-kabupaten Tangerang

kab.tangerang - Comunitynews- Untuk memastikan para pengajar negatif Covid-19 para Guru tingkat SMA/SMK  (sekolah menengah Atas) sekabupaten tangerang Lakukan Tes Swab di SMKN 5 Mauk. Kamis, (23/7/2020).

Kamsono selaku Kepala sekolah dari SMKN 5 Mauk sangat senang ucapkan terimakasih karna telah dipercaya lakukan tes Swab dari pihak propinsi Banten. Ia pun menambahkan tes Swab gratis dan lebih Akurat.

" Alhamdulilah tempat kami SMKN 5 Mauk dipercaya oleh pihak Propinsi lakukan Tes Swab yang mana kita tau diluaran sana harganya sangat mahal tapi ini Gratis dan akurat lagi," ungkap Kamsono.



Ditempat yang sama  kepala sekolah dari SMK 10 mengapresiasi dengan adanya Tes Swab untuk para pengajar dikarnakan demi kepentingan bersama agar para siswa aman para guru harus lebih aman dari Covid-19.

" Menuju NewNormal di Pendidikan semua Para Guru guru aman dari Covid-19. Supaya para Siswa juga aman," kata Pak Suta selaku kepala sekolah SMK 10.

Suta juga menambahkan "sebentar lagi kita akan menuju sekolah tatap muka langsung dengan menaati protokol covid-19."

Turun hadir BinaMas,dan para dokter, sayang pihak dinkes propinsi Banten tidak bisa diwancarai karna juru bicara tidak ada ditempat menurutnya takut salah komentar.

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS