-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Demi Terciptanya Pilkada Aman dan Damai, Satuan Satbinmas Lakukan Giat Kemampuan LinMas

Thursday, November 5, 2020 | 8:20 PM WIB Last Updated 2020-11-05T13:20:02Z
iklan

 




Demi Terciptanya Pilkada Aman dan Damai, Satuan Satbinmas Lakukan Giat Kemampuan LinMas



PALAS - Comunitynews -  Giat peningkatan kemampuan Linmas, terus dilakukan Satuan Bina Masyarakat (Satbinmas) Polres Lampung Selatan (Lamsel). 


Hari ini, Kamis (5/11/2020) giat tersebut dilakukan terhadap 202 orang Linmas yang berada di Kecamatan Palas. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Balai Pertemuan Kecamatan setempat. 


Mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kasatbinmas AKP Tejo Wuryono menyampaikan, pelatihan peningkatan kemampuan Linmas ini dalam rangka pengamanan TPS di Pilkada tahun 2020.


"Ya, hal ini untuk mendukung terciptanya Pilkada Lamsel yang aman, damai dan sehat," Ujarnya kepada media seraya berharap. 


Giat peningkatan kemampuan Linmas dibagi ke beberapa tahap. Diantaranya yakni, memberikan materi sejarah linmas, Taktikal game PAM TPS Linmas, pengenalan driil tongkat T dan pengamanan pengawalan material TPS.



Sebelum giat tersebut, ditempat yang sama Satbinmas Polres Lamsel juga mengadakan pertemuan antar tokoh masyarakat di Kecamatan Palas. Pertemuan tersebut, juga diharapkan sebagai upaya mendukung terciptanya Pilkada aman, damai dan sehat.

 

"Melaksanakan kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) dalam rangka pelaksanaan Pilkada yang aman damai dan sehat. Giat FSK tersebut, dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama,  uspika Palas, Panwaslucam dan PPK, untuk menjalin silaturahmi antara para tokoh masyarakat dan penyelenggara Pemilu," Ujar AKP Tejo. (Humas)

Asroni

×
Berita Terbaru Update