0
Home  ›  BPNT  ›  Ekonomi  ›  Lembaga Aliansi indonesia  ›  TB

Prihal Agen BRIlink Haji Mali ,Team Aliansi Indonesia Memandang Oknum Wartawan Ada Sesuatu

"Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Kualitas, Tepat Harga, dan Tepat Administrasi."


Bukti bahwa Item Item di Sukadiri selain Agen Haji mali



 Sukadiri - Comunitynews -Atas  pemberitaan disalah satu media online dengan Judul " diduga ada pengurangan Timbangan di BPNT"  menyebutkan Agen Haji Mali di bantu oknum LSM dan penyuplai Team Aliansi Indonesia oknum wartawan ada sesuatu.


Salah satu Lembaga Aliansi sayangkan Oknum Wartawan yang tidak selaras sosial control Pasca pembagian BPNT di Kecamatan Sukadiri dipandang ada sesuatu yang menggiring sepihak. Padahal Team Aliansi temukan Bukti bukti sekacamatan Sukadiri tidak sesuai 6 T.


" Saya heran atas pemberitaan membawa Nama LSM , justru saya ingin bertanya kepada Oknum wartawan kenapa ga semua dipublis dan dibandingkan lebih buruk mana Agen Mali dengan Agen Lain, kemana mereka selama ini ? Dan seolah memojokan dan seolah dipandang oknum wartawan ada yang menggiring" Tegas Dedi Team Aliansi Indonesia. Selasa,(10/11/2020).


Dedi melanjutkan Saat Pendistribusian dari tanggal 4 sampai 9  November  2020 dikecamatan Sukadiri memang diduga kuat pemangkasan anggaran BPNT yang tidak sesuai 6T.







" Saya melihat Agen Mali di bandingkan dengan Agen Lainya itu jelas tidak sesuai dengan 6 T yaitu Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Kualitas, Tepat Harga, dan Tepat Administrasi.." Jelas Dedi menambahkan.


di tempat yang terpisah awak media mencoba konfirmasi atas Atas pemberitaan media online dengan Judul " diduga ada pengurangan Timbangan di BPNT" dirinya mempertanyakan kenapa dirinya merasa dipojokan atas ulah oknum wartawan atas pemberitaanya.

 

" Saya tidak terima atas adanya pemberitaan disalah satu media onlen kenapa harus di agen saya aja yang jadi sorotan? coba dong saya pengen tau item item yang laen dan bandingkan dengan punya saya."tegasnya sambil mengelus ngelus dada. Selasa, (10/11/2020).


Lanjut haji mali menabahkan dirinya"sangat menyayangkan oknum wartawan kenapa tidak ada komfirmasi lagi dengan saya,tau tau berita sudah terbit saya jadi bingung parahnya oknum wartawan meminta uang bensin dan sebungkus rokok "ucap hj mali.


Di singgung prihal Nama LSM disangkut pautkan TB selaku ketua Team Aliansi Indonesia hanya tersenyum melihat oknum wartawan atas pemberitaan tersebut.


" LSM yang mana?  Justru oknum wartawan tidak mengerti apa pura pura tutup mata dikecamatan sukadiri kenapa mesti satu Agen yang disorot,itu mereka paham tidak? Cari berita dong jangan sepihak" tambah TB sembari tersenyum.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS