-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bentuk Kepedulian Basmi penyebaran Covid 19, Kecamatan Sindang jaya Bersama Tim Gabungan Monitoring di Titik Keramaian

Saturday, May 15, 2021 | 5:49 PM WIB Last Updated 2021-05-15T10:49:38Z
iklan


 

Sindang Jaya - Comunitynews - Camat Sindang Jaya laksanakan Perintah Atas dasar surat edaran bernomor 800/1908 - UM/2921 pada tanggal 10 Mei kemarin , bersama Tim Monitoring sesuai instruksi Bupati Tangerang bersamaan Satpol-PP kabupatenTangerang Guna memberikan pemahaman dan sosialisasi Kerumunan di Lavon Survana padi, pada hari Sabtu (15/5/2021).


Diketahui  keterangan Jaya Abudin  camat Sindang jaya di hari yang sama ,Lavon Survana berlokasi di wilayah pemerintahan Sindang jaya , berkenaan hal itu  9 orang pejabat ikut dilibatkan dalam sosialisasi keramaian mejelang IdulFitri sampai waktu di tentukan.


" Menjelang awal Idul Fitri kami tetap standby di pos sampai sekarang Alhamdulillah masih Giat Monitoring keramaian," ungkap Abudin Sabtu (15/05/2021).


Abudin pun menambahkan jika terdapat masyarakat yang Abai akan Prokes dirinya bersama Tim berikan pemahaman penting nya menerapkan kan protokol kesehatan Covid19 yang barengi teguran Warning.



" Ini lah bentuk kepedulian pemerintah hadir ,oleh karenanya kami bersama bersama pemerintah kabupaten Tangerang juga Tim akan standby Sampai jadwal yang ditentukan, kepedulian pemerintah kabupaten Tangerang dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19". Tegas Abudin

×
Berita Terbaru Update