-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Desa Mekar Jaya Usulan Musrenbang Ini Yang di Sampaikan Ali Ghozali

Saturday, January 22, 2022 | 8:28 PM WIB Last Updated 2022-01-22T15:21:26Z
iklan

Desa Mekar Jaya Usulan MusrenbangIni Yang di Sampaikan Ali Ghozali

 

Sepatan - comunitynews - Akan dilaksanakannya Musrenbang tingkat kecamatan Sepatan, sukses musrenbang pada tingkat RW, kepala desa Mekar Jaya M. Ali Gozali bersama team pantauan Kecamatan sepatan yang diperintah langsung Dadang Sudrajat sebagai camat selenggarakan Rapat pengaturan daftar saran pembangunan tahun bujet 2023, acara di selenggarakan di Aula kantor desa, Senin (17/1/2023) berjalan mulus aman.


Ikut datang pada acara rapat, Dadang Sudrajat camat sepatan dan team, M. Ali Gozali Kepala desa Mekarjaya, Pendamping desa dan Staf dusun Mekar Jaya.


"Karena ini masih Pandemi covid-19, untuk daerah kecamatan sepatan Permufakatan gagasan pembangunan dilakukan pada tingkat RW, dan untuk dusun membuat daftar saran pembangunan dari permufakatan pada tingkat RW," sebut Dadang camat sepatan saat di jumpai mass media di kantor dusun Mekar Jaya.


Sambungnya, " Kemudian, saran saran yang telah di setujui pada tingkat RW, di berikan ke team pantauan yang kami telah persiapkan buat di musrenbangkan pada tingkat kecamatan dan tingkat selanjutnya," Ujarnya.


Pada tempat yang serupa M.Ali Gozali kepala desa Mekar Jaya menambah, Dalam saran saran pembangunan desa, harus selaran bersamaan searah dengan program Kabupaten Tangerang.


"Karena desa kami sebagai gudang rileks untuk daerah Kecamatan Sepatan untuk program TA 2023 sebagai icon dusun, kami mengambil topik Daerah Santri karena itu sesuai moto Kabupaten Tangerang cemerlang dan spiritual, untuk Program Pendayagunaannya Ekonomi, kami akan perkuat dengan mengelolah Situ Mekar Jaya untuk daerah wisatanya , nanti di situ akan dibangun warung warung kulineran hasil prodak UMKM desa kami," Tutur Kepala desa Mekar Jaya.


Untuk infrastruktur Pemdes mekar jaya akan konsentrasi membuat daerah daerah yang menyambungkan dengan pegudangan akong. 


"Kami mengharap, pandemi covid 19 cepat berakhir, hingga bujet dana desa yang di golontorkan faksi pemda, provinsi dan pemerintahan pusat, dapat kami pusatkan untuk program pembangunan desa di TA 2023 sesuai gagasan yang kami telah musyawarakan pada tahun ini," Berharap M. Ali Gozali Kepala desa Mekar Jaya

×
Berita Terbaru Update