Lola Diara Layangan Putus dan Fakta Setelah Hijarah Dipautkan dengan Narasi yang Diadaptasikan Seri di WeTV

Lola Diara Layangan Putus dan Fakta Setelah HijarahDipautkan dengan Narasi Layangan Putus yang Diadaptasi Jadi Seri di WeTV


Comunitynews - Berikut fakta mengenai Lola Diara Fidya yang bernama dihubungkan dengan narasi Layangan Putus yang pernah trending, dan sekarang diadaptasi jadi seri di WeTV.


Nama Lola Diara Fidya juga kembali disebut selesai seri Layangan Putus tampil pertama pada 26 November 2021.


Disamping itu, wanita namanya Lola Diara Fidya yang dahulunya sempat viral saat narasi Layangan Putus trending di sosial media pada 2019 lalu, sekarang kembali jadi perhatian khalayak.


Begitu juga dengan seri Layangan Putus yang bukan seutuhnya tulisan Mommy ASF, tetapi cuman di inspirasi sampai diadaptasi dari novel Layangan Putus.


Adapun 7 fakta mengenai Lola Diara Fidya adalah seperti berikut.


1. Wanita kelahiran Jakarta pada 27 September 1996. Umurnya sekarang sekitaran 25 tahun.


2. Seorang pebisnis yang mempunyai langkah unik dalam soal marketting.


3. Dahulunya sebagai selebgram yang cukup dikenali. Tetapi, account Instagramnya sekarang ini sudah dikunci sampai tidak dapat didatangi dengan bebas.


4. Pilih pindah. Yaitu tinggalkan rutinitas memakai baju terbuka, sekarang kenakan pakaian muslimah tertutup dengan bercadar


5. Diberitakan menikah dengan Ricky Zainal pada 2019 lalu


6. Mempunyai account Instagram atas nama @byldf_ dan Twitter atas nama @loladiara


7. Pernah dekat sama Rachel Vennya selesai mohon maaf sesudah pilih jalan pindah


Menurut berita yang tersebar, Lola Diara Fidya ialah wanita yang dinikahi Ricky Zainal secara sembunyi-sembunyi saat masih jadi suami sah Mommy ASF.


Begitulah fakta mengenai Lola Diara Fidya yang bernama dihubungkan dengan narasi Layangan Putus yang pernah trending, dan sekarang diadaptasi jadi seri di WeTV.


Diara Saat sebelum Berjilbab, Dituding Pelakor di Layangan Putus


Lola Diara disebut sebagai figur Lidya di seri Layangan Putus yang dimainkan oleh Anya Geraldine. Ia sebagai seorang selebgram yang sekarang ini sudah memilih untuk berjilbab.


Pemilik nama komplet Lola Diara Fidya ialah istri dari Ricky Zainal, yang disebut bekas suami Mommy Asf. Karena ini, figurnya sering dihubungkan dengan aktor Lidya di seri Layangan Putus.


Tag : 

Lola diara,layangan putus,weTV,Lola diara fidya,fakta,ricky zaenal,

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...