Tabrakan Beruntun Cikupa 2 Orang Meninggal Ditempat Lokasi Tol Tangerang- Merak

Tabrakan Beruntun Cikupa 2 Orang Meninggal Ditempat Lokasi Tol Tangerang- Merak

 

Tabrakan beruntun antara Truk 2 Orang di pastikan meningal serta alami cidera berat terjadi tempat terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 10 Januari 2022, petang.


Tabrakan beruntun menurut Kepala Induk PJR Serang Kompol Wiratno menjelaskan, kejadian yang terjadi sekitaran jam 17.30 WIB itu mengikutsertakan tiga unit truk.


Truk pertama tipe colt diesel nopol B-9238-JQO belumlah diketahui identitas pengemudinya, truk ke-2 tipe colt diesel nopol A-9426-ZY dikendarai Muhidin, 29, dan truk ke-3 tipe boks nopol B-9993-UEW dikemudikan Saepudin, 36 tahun.


"Awalannya truk 2 stop di bahu jalan tol arah Cikupa untuk tukar ban. Truk 1 lalu stop di depannya dan pengemudinya turun menolong memasangkan dongkel," terangnya.


Tetapi mendadak tiba truk boks yang meluncur dengan kuat. Diperkira sang pengemudi, Saepudin, tidak mengantispasi ada truk di bahu jalan, sampai pada akhirnya terjadi tabrakan beruntun.


Karena tabrakan beruntun itu, Muhidin dan pengemudi truk 2 meninggal pada tempat. Dan Saepudin dan kernet truk 1 alami cedera berat.


"Semua korban dibawa ke RS Taubat di Balaraja." Terang Wiratno.

0 Response to "Tabrakan Beruntun Cikupa 2 Orang Meninggal Ditempat Lokasi Tol Tangerang- Merak"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...