-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

kasus Penganiayaan Suami Terhadap Istri di Desa Gempol Sari Berahir Dengan Senjata Tajam.

Wednesday, February 9, 2022 | 12:52 AM WIB Last Updated 2022-02-08T18:09:25Z
iklan

kasus Penganiayaan Suami Terhadap Istri di Desa Gempol Sari blBerahir Dengan Senjata Tajam.

 

Gempolsari - kasus penganiayaan suami terhadap istri terjadi didesa Gempol Sari kecamatan Sepatan timur Berahir Tragis dengan senjata tajam pada Selasa malam (8/2/2022).


Menurut informasi yang dibeberkan Kombes Pol Komarudin Kapolres Metro Tangerang Kota akibat pertengkaran pasangan suami istri diduga suami bernama Na'in tega habisi sang istri ( Nemah) dengan senjata tajam, belum diketahui motif nya sang suami mencoba bunuh diri dengan senjata tajam berupa golok dalam hitungan menit kedua duanya terkapar sang istri meninggal dan suami kritis langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.



"Kami dapatkan informasi Diduga pelaku adalah Suami awal kejadian menjelang magrib telah terjadi percekcokan tak lama terjadilah peristiwa dugaan penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal,belum diketahui motif nya karna korban sedang di bawa ke Rumah sakit dalam keadaan kritis jadi belum bisa dimintai keterangan", beber nya di lokasi kejadian.



Komarudin menambahkan, saat sebelum berlangsung pembunuhan, sempat berlangsung pertikaian di antara tersangka eksekutor dan isterinya dimuka anaknya. Sebab menganggap takut, salah satunya dari mereka berteriak minta tolong bantuan pihak lain untuk melerai pertikaian itu.



"Dari info yang kami dapatkan, suami dan isteri ini berantem didepan anaknya. Selanjutnya ada yang berteriak minta bantuan, lalu tiba sepupu dari suami isteri itu untuk melerai," tangkisnya.


Lantaran keadaan tidak dapat, kata Komarudin sepupu tersangka eksekutor dan korban minta bantuan sama orang lain. Walau demikian, saat penduduk mengunjungi posisi insiden kasus, tersangka eksekutor dan korban telah tergelintang berlumuran darah.


"Menyaksikan situasi yang menakutkan, sepupu suami isteri ini memohon bantuan tetangganya. Selesai tetangga banyak yang datang ke posisi insiden, menyaksikan isteri telah tergelintang tak bernyawa, begitupun suaminya tergelintang penuh cedera serius," lugasnya.


Lanjut Komarudin mengatakan, sekarang ini faksinya sedang mengerjakan pengkajian perkara menakutkan itu. Sekarang ini faksinya belum dapat mengenal corak tersangka eksekutor membunuh isterinya, lantaran tersangka eksekutor sedang dalam perawatan di dalam rumah sakit.


"Perkara ini masih kita pelajari, tersangka eksekutor belum dapat diminta info, masih juga dalam penyembuhan. Dan korban alami cedera diperut dan tangan, kalaupun tersangka eksekutor cedera di leher, punggung dan jemari tangan, kami dapatkan senjata tajam pisau dan golok," tutupnya.


×
Berita Terbaru Update