-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seragam Satpam Baru Akan di Tukar Jadi Sorotan Terlampau Serupa Dengan Polri

Tuesday, February 1, 2022 | 12:49 AM WIB Last Updated 2022-01-31T17:59:09Z
iklan
Seragam Satpam Baru Akan di Tukar Jadi Sorotan Terlampau Serupa Dengan Polri


Jakarta - comunitynews - Seragam satpam baru gagasannya akan ditukar karena dipandang terlampau serupa dengan seragam Polri. Tetapi, darimanakah sumber bujetnya bila ada seragam satpam baru?


Penyediaan seragam baru satpam ini tidak mengikutsertakan terlibat faksi Polri. Karena, satpam tidak terhitung susunan organisasi Polri. Polri menjelaskan penyediaan seragam baru satpam ini sebagai masalah satpam dan tempat kerjanya semasing.


"Itu (penyediaan) kelak di antara satpam dan tempat bekerjanya," tutur Karo Penmas Seksi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam temu jurnalis di kantornya, Jaksel, Kamis (13/1/2022).


Ahmad menjelaskan peralihan seragam satpam baru ini perlu dilaksanakan karena seragam satpam saat ini dipandang terlampau serupa dengan Polri. Hingga, takut merepotkan masyarakat untuk membandingkan yang mana polisi dan yang mana satpam.


"Argumentasinya, seragam saat ini terlampau serupa dengan seragam Polri, hingga mengakibatkan ketidaktahuan dan kesusahan masyarakat untuk membandingkan polisi dan satpam," ucapnya.


Ahmad menambah, bila sekarang ini Polri sedang memilih untuk membahas ulangi berkaitan warna seragam satpam baru yang direncanakan akan ditukar jadi krem. "Masih juga dalam proses pembahasan, warna pakaian cokelat muda akan beralih menjadi warna krem," katanya.






TAG : 

SERAGAM SATPAM BARU
×
Berita Terbaru Update