-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ustadz Yusuf Mansur Paytren Mencak Mencak Ada Apa

Friday, April 8, 2022 | 9:50 PM WIB Last Updated 2022-04-08T14:52:51Z
iklan

 

Ustad Yusuf Mansur Paytren gebrak meja

Ustadz Yusuf Mansur Paytren sedang jadi perhatian khalayak selesai video curhatannya alias curah hati yang sedang kesusahan kumpulkan dana sekitar Rp 1 triliun untuk Paytren tersebar di sosial media pada sekian hari paling akhir.


Dalam video itu, Yusuf Mansur akui telah lakukan beragam langkah kumpulkan dana itu. Nanti, dana itu akan dipakai untuk mengatur usaha asset managementnya yang saat ini sedang digugat beberapa faksi.


"Ucapnya ah Mansur, saham, saham, saham, saham, tidak boleh saham, Paytren lo urusin, memang kita kembali mengurusin ape? Memang kita mengurusin saham itu mengurusin apa? Memang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebutkan ini, menyebutkan itu, memang buat siapa?" ungkapkan Yusuf Mansur lewat video yang tersebar, diambil Jumat (8/4/2022).


Bahkan juga, selainnya berbicara dengan suara tinggi, Yusuf Mansur terlihat menggedor meja. Dalam beragam kabar berita, ustaz populer ini tengah repot bolak-balik ke sidang pengadilan untuk hadapi deretan tuntutan beberapa bekas investornya.


Lantas apa itu Paytren?


PayTren adalah program yang dapat didownload dari handphone yang dapat dipakai untuk beragam kepentingan seperti membayar pulsa, bill listrik, token listrik, PDAM, angsuran, BPJS Kesehatan, Indihome, voucer game, ticket kereta, pesawat, dan lain-lain.


Feature yang ada di Paytren dapat disebutkan benar-benar sama dengan program yang dijajakan mobile banking punya bank nasional.


Selainnya pembayaran transaksi bisnis, Paytren bisa juga digunakan untuk transaksi bisnis pembayaran merchant, transfer, atau ambil tunai.


Program Paytren dikenal juga sebagai program sedekah. Sedekah sendiri sebagai istilah yang paling rekat dengan figur Yusuf Mansur dalam tiap khotbahnya.


Disaksikan dari situs resminya, program ini sebagai garapan PT Veritra Sentosa Internasional, sebuah perusahaan yang berkantor di The Suites Metro, Buah Batu, Bandung.


Selainnya program, Paytren bisa juga mengarah pada perusahaan pengurus investasi atau manager investasi, yaitu Paytren Asset Management yang dirintis Yusuf Mansur.


Paytren Asset Management dijumpai lumayan aktif mengumpulkan dana warga secara bergotong-royong kerjakan beberapa project vital.


Diambil dari situs sah paytren-am.co.id, PayTren sebagai manager investasi syariah pertama di Indonesia yang dibangun oleh Yusuf di bawah nama PT Paytren Asset Management (PAM). Perusahaan bekerja semenjak 24 Oktober 2017.


Perusahaan memperoleh ijin operasi oleh Kewenangan Jasa Keuangan lewat salinan Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor: KEP-49/D.04/2017 mengenai Pemberian Ijin Usaha Perusahaan Dampak yang Lakukan Aktivitas Usaha sebagai Manager Investasi Syariah ke PT Paytren Asset Management.


Salah satunya produk yang ditawari oleh Paytren adalah PAM Syariah Likuid Dana Safa. Produk itu sebagai reksa dana berbasiskan pasar uang syariah, di mana 100 % uang nasabah akan ditaruh pada instrument pasar uang syariah.


Tag :


Yusuf Mansur,PayTren,apa,itu, paytren,

paytren, adalah,


×
Berita Terbaru Update