Oknum ASN Rangkap Jabatan Jadi BPD Desa Ciparasi Sobang Lebak Ko Bisa Begini Saat di Konfirmasi

 

ASN ciparsi Sobang Rangkap jabatan

Lebak - Pelaku Aparat Sipil Negara (ASN) yang mengajarkan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Desa Sindang Laya, Kecamatan Sobang diduga merangkap Jabatan


Beritanya pelaku Oknum itu jadi Wakil Ketua (BPD) di Desa Ciparasi Kecamatan Sobang Lebak Banten. Dugaan ini dikatakan salah seorang sumber yang malas disebutkan namanya ke media ini, Selasa (22/03/2022).


Saat di verifikasikan di sekitar masalah ini, Kepala Desa Ciparasi Kecamatan Sobang, dia benarkan masalah pelaku ASN yang merangkap kedudukan jadi Wakil Ketua (BPD) di Desa Ciparasi Kecamatan Sobang.


"Memang betul saat ini yang berkaitan masih memegang Wakil Ketua di Dusun Ciparasi," sebut Haris Bahtiar, SH Kepala Desa Ciparasi ke Awak media, Rabu (23/03/2022).


Pada tempat terpisah, Asep Hidayat saat di verifikasikan, dianya akui cuman turut menolong melakukan pekerjaan Bustomi, akunya.


"Karena saya cuman khawatir dengan keadaan fisik badan ayah yang belakangan ini banyak keluh kesah, oleh karena itu saya turut menolong supaya masalah ini cepat usai, jadi karakternya cuman menolong," sebut Asep Hidayat.


Asep mengaku jika mata pencariannya seorang pendidik. Dan sekarang ini di butuhkan sebagai penasehat lingkungan desa.


Warga di area itu mengharap supaya pemda Lebak, Banten selekasnya tindak lanjuti penemuan ini sekalian ambil beberapa langkah kongrit supaya tidak ada rangkap kedudukan atau jabatan di badan ASN.



Fauzi/dhani

0 Response to "Oknum ASN Rangkap Jabatan Jadi BPD Desa Ciparasi Sobang Lebak Ko Bisa Begini Saat di Konfirmasi "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...