-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Uang Asuransi Vannesa Angel, Puput Baru Saja Paparkan Mengagetkan Prihal Doddy Sudrajat

Sunday, May 15, 2022 | 4:17 PM WIB Last Updated 2022-05-15T14:06:48Z
iklan

 

Uang Asuransi Vannesa Angel
Uang Asuransi Vannesa Angel, Puput Baru Saja Paparkan Mengagetkan Prihal Doddy Sudrajat 


Uang Asuransi Vannesa Angel - comunitynews - Puput Sudrajat baru saja ini memaparkan pengakuan mengagetkan berkaitan Doddy Sudrajat.


Puput berkata jika uang asuransi Vanessa Angel sejumlah Rp530 juta sudah digunakan Doddy untuk foya-foya.


Hal itu membuat Puput berasa jika Doddy tidak mempunyai hati nurani karena tidak memberi uang asuransi itu ke si cucu Gala Sky Andriansyah


"Betul ada secara hukum mutlak syah diterima dan dipunyai oleh D karena pewaris pada waktu itu diputuskan namanya dan siapa saja tidak dapat menampik menentang atau ambilnya," catat Puput dalam upload Instagram Storiesnya.


"Tapi sebagai manusia dan orang-tua yang punyai hati nurani sebaiknya apa lagi seorang kakek kandungan masih fresh fit, tidak ada kelirunya memberi share dan menerangkan sedikit atas sesuatu yang telah didapatkan," tambahnya.


Puput narasi jika uang asuransi itu digunakan Doddy untuk beli mobil sampai beberapa barang bermerek palsu.


"Shopping dan berbelanja mobil dan barang branded KW," lanjut.


Walau demikian, Puput menentang tuduhan khalayak masalah dianya ikut juga mencicip uang peninggalan itu. Dia juga menghindari saat disebutkan mulai bela dan memihak ke Haji Faisal.


"Satu kali lagi untuk kamu yang memfitnah saya turut makan dan habiskan uang peninggalan itu, silakan perlihatkan faktanya, jangan cuman fitnah orang, saya masih mempunyai hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang tinggi sekali," lanjut Puput.


"Saya cuma ingin melempengkan dan bela diri dari fitnahan yang sejauh ini kalian tuduhkan ke saya, telah capek, cukup kesabaran saya sejauh ini. Saya akan bernada atas sesuatu yang saya kenali dan saya rasakan yang sebetulnya," tutupnya.


"Bukan memprioritaskan keperluannya apa lagi untuk shopping dan berbelanja mobil dan barang branded KW," tutur Puput.


Maka dari itu Puput minta khalayak tidak asal menunjuk dan bicara masalah asuransi Vanessa Angel yang beritanya benar-benar tidak ia cicip.


"Satu kali lagi untuk kamu yang memfitnah saya turut makan dan habiskan uang peninggalan itu, silakan perlihatkan faktanya, jangan cuman fitnah orang, saya masih mempunyai hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang tinggi sekali," tutur Puput.


Doddy Sudrajat Ngaku Tidak Gunakan Serupiahpun Uang Asuransi Vanessa Angel, Puput Bedah Jalan Uang Rp 530 Juta di Tangan Bekas Suaminya


Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum damai sampai detik ini.


Merilis tribunewow.com, Doddy Sudrajat berkelit bila dianya sejauh ini cenderung pilih diam saat disebutkan menggunakan uang anak yatim piatu untuk kepentingan pribadinya.


Tidak kuat terima hujan itu, Doddy pada akhirnya marah dan mengonfirmasi berita tidak lezat itu.


Doddy menambah bila uang asuransi itu sudah cair dan masuk ke salah satunya bank swasta untuk dia taruh.



"Sejauh ini saya diam tidak berbicara apa saja saat saya disebut gunakan uang anak yatim piatu dan lain-lain saat ini saya membuka. Itu telah cair dan telah masuk di salah satunya bank swasta," kata Doddy Sudrajat saat melangsungkan pertemuan jurnalis di teritori, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).


Kakek dari Gala Sky itu menjelaskan bila uang yang berharga Rp 530 juta ini sudah diberikan ke orang yang memiliki hak menerimanya yakni Profesor Bambang Saputra.


Karena, Bambang lah yang bayar premi asuransi almarhum Vanessa Angel semenjak dia dalam penjara.


Selanjutnya, Doddy bahkan juga mengaku tidak terima sepeserpen uang asuransi yang dia cari saat itu.


"Saya segera beri kartu atm dan buku tabungan itu ke prof Bambang saya tidak ingin pakai sepeser juga uang, itu meskipun saya sebagai yang menerima faedahnya," lanjut Doddy Sudrajat.


Lihat di channel YouTube Tv comunitynews melalui setelah dekstop untuk seluler dibawah ini 








×
Berita Terbaru Update