0
Home  ›  kali Cirarab Tangerang  ›  Sukadiri

Kali Cirarab Tangerang Sukadiri Tak Kembali Hitam Saat Liburan Lebaran, Begini Tanggapan Warga Sekitar

"Kali Cirarab Tangerang - Sukadiri - Sungai Cirarab Sukadiri yang sejauh ini dikenali airnya warna hitam dan berbau tidak lezat, sekarang berbeda"

 

Kali Cirarab Tangerang tak lagi hitam
Kali Cirarab Tangerang Sukadiri Tak Kembali Hitam Saat Liburan Lebaran, Begini Tanggapan Warga Sekitar


Kali Cirarab Tangerang -  Sukadiri - Sungai Cirarab Sukadiri yang sejauh ini dikenali airnya warna hitam dan berbau tidak lezat, sekarang berbeda warna jadi jernih atau tidak hitam kembali.


Peralihan warna itu dijumpai saat liburan lebaran nyaris satu minggu ini, warna hitam dan berbau tidak lezat seminggu ini lenyap.


Pengamatan awak Media waktu itu beberapa masyarakat yang olahraga di jalan raya Cirarab Sukadiri langsung menyaksikan peralihan warna sungai cirarab. Derasnya air mengucur dengan jernih ketika itu memberikan keelokan asli dari Sungai Cirarab, seolah - akan air juga turut bersenang senang riang.


"Cantik ya jika saksikan airnya jernih dan gak hitam, wewangian berbau juga lenyap. Hampir satu minggu ini air cirarab berbeda warna cocok liburan lebaran saja," tutur Adi salah satunya masyarakat yang asyik kongkow di jalan raya Cirarab Sukadiri pada Jum'at Sore, (6/5/2022)


Di tempat yang serupa Ajat salah satunya partnernya menjelaskan, peralihan warna saat saat ini inilah sebagai keinginan warga. Seandai nya air cirarab ini selanjutnya tidak lagi hitam, mungkin ikan - ikan banyak di sungai ini.


"Ya mudah- mudahan sich selanjutnya tidak lagi hitam, walau tipis keinginan. Dan mudah-mudahan Pemerintahan bisa memberi jalan keluar dan kembalikan asli sungai cirarab ini," harapannya.

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS