-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cor Beton Desa Rawi Kecamatan Penengahan Lamsel Diduga Proyek Asal Jadi

Wednesday, July 27, 2022 | 5:38 AM WIB Last Updated 2022-07-26T22:42:21Z
iklan

 

Cor Beton Desa Rawi Kecamatan Penengahan Lamsel Diduga Proyek Asal Jadi
Cor Beton Desa Rawi Kecamatan Penengahan Lamsel Diduga Proyek Asal Jadi 

Proyek Asal Jadi - comunitynews - Pantauan media Aliansi indonesia, desa rawi kec. Penengahan kabupaten lampung selatan.


Berkendara di jalan yang mulus tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri ketika berkendara. Berkendara di jalan yang mulus tentu kita sudah tidak perlu mengkhawatirkan akan adanya lubang di jalan.


Jalan beton memiliki tingkat kekerasan yang lebih baik dibandingkan jenis jalan aspal dan jarang sekali mengalami kerusakan. Dengan proses pembuatan jalan beton yang lebih rumit tentunya juga harus menghasilkan jalan dengan kualitas yang baik.


Akan tetapi". Alhasil pantauan media, di duga di jalan kampung batu perahu yang mana lagi melaksanakan pengecoran jalan tidak sesuai dengan peraturan yang sudah di tetap kan. " yang mana cor beton jalan tersebut tidak menggunakan plastik cor. Jalan beton tersebut ada dugaan tidak sesuai dengan setandar nya.


Dan papan informasi pun tidak di pasang oleh pihak pemerintah desa rawi kec. Penegahan kabupaten lampung selatan.


 Menggunakan hamparan plastik, hal ini dilakukan untuk menutupi landasan cor beton. Penggunaan plastik ini digunakan agar air dari cor beton tidak meresap ke dalam tanah pondasi. Dengan begitu akan terbentuk lapisan beton yang kokoh dan kuat untuk dijadikan jalan.


Saat awak media wawancara dengan pak Rt, "X di kampung batu perahu yang engan di sebutkan namanya.," bang benar saya Rt di sini, dan kalau cor beton jalan di sini baru berapa hari aja, dan juga yang di bangun cuman 150 meter aja,, tapi ' bangun an tersebut di bagi dua, yang 100 m ada di depan dan yang 50 meter ada di dalam, dengan alasannya yang di dalam , untuk mempermudah masyarakat yang membawa motornya, karana di dalam itu becek dan amles jalannya.

Tambanya" X, kalau masalah anggaran nya saya gak tau menau bang, serta tehnik pengecoran juga saya gak paham bang , kalau yang di cor beton ini jalannya bang. Papar nya," X

Selasa 26 juli 2022


Roni

×
Berita Terbaru Update