Bhayangkara FC dan PSM Makassar Menampilkan Pertandingan Kedua Tanpa Gol

 Bhayangkara FC dan PSM Makassar 

Bhayangkara FC dan PSM Makassar
Bhayangkara FC dan PSM Makassar Menampilkan Pertandingan Kedua Tanpa Gol

Bhayangkara FC dan PSM Makassar - comunitynews - Laga seru antara Bhayangkara FC dan juara bertahan PSM Makassar dalam pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/2024 berakhir imbang tanpa gol. Pertandingan ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (29/7/2023).

Kedua tim tampil dengan semangat tinggi, namun pertahanan yang kokoh membuat sulit bagi pemain-pemain depan untuk mencetak gol. Bhayangkara FC mendapatkan kesempatan emas melalui hadiah penalti di menit 80-an setelah Wiljan Pluim terbukti melanggar Crislan di dalam kotak penalti. Namun, sayangnya eksekusi penalti Matias Mier gagal membuahkan hasil untuk tuan rumah.

Hasil imbang ini memberikan satu poin pertama bagi Bhayangkara FC yang sebelumnya selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan awal. Sayangnya, meskipun meraih poin, posisi mereka masih berada di dasar klasemen sementara.

Sementara itu, PSM Makassar berada di posisi enam dengan delapan poin dari lima pertandingan (M2 S2 K1). PSM hanya terpaut dua poin dari dua tim teratas, yaitu Dewa United dan Persita Tangerang.

Pekan berikutnya, Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Persita Tangerang, sementara PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs PSM Makassar:


Bhayangkara FC (4-2-3-1): A Setho; M Rochman, A Rahman, Anderson Salles, D Maulana; Adam Najem, M Kusuma; M Sidabutar, M Mier, D Sulistyawan; Crislan.

Pelatih: Emral Abus.

PSM Makassar (3-4-3): Muhammad Reza Pratama; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, S Tahar; Yakob Sayuri, A Tanjung, M Arfan, V Dethan; K Nambu, W Pluim, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Sejarah Pertemuan Bhayangkara FC dan PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024:


Bhayangkara FC


Pekan 1: PSIS Semarang 3-1 Bhayangkara FC
Pekan 2: Bhayangkara FC 1-2 RANS Nusantara FC
Pekan 3: Persija Jakarta 4-1 Bhayangkara FC
Pekan 4: Bhayangkara FC 1-3 Persikabo 1973
Pekan 5: Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar
Pekan 6: Persita Tangerang vs Bhayangkara FC.

PSM Makassar


Pekan 1: Persija Jakarta 1-1 PSM Makassar
Pekan 2: PSM Makassar 1-2 Dewa United
Pekan 3: Persikabo 1973 0-1 PSM Makassar
Pekan 4: PSM Makassar 4-2 Persib Bandung
Pekan 5: Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar
Pekan 6: PSM Makassar vs Persik Kediri.

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan PSM Makassar ini menunjukkan persaingan yang sengit di BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan terus berjuang untuk meraih hasil terbaik dan mendapatkan posisi lebih baik di klasemen. Semoga pertandingan berikutnya akan memberikan cerita yang lebih menarik dan gol-gol yang mengguncang jagat sepak bola Tanah Air.

0 Response to "Bhayangkara FC dan PSM Makassar Menampilkan Pertandingan Kedua Tanpa Gol"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...