Newcastle Menang 2-1 Kontra Brighton dalam Premier League Summer Series dengan Cedera Harvey Barnes

Newcastle Menang 2-1 

Newcastle Menang 2-1
Ilustrasi: Newcastle Menang 2-1 


Newcastle - comunitynews - Duel menarik antara Brighton vs Newcastle berlangsung dalam laga uji coba bergengsi Premier League Summer Series, Sabtu (29/7) pagi WIB. Elliot Anderson menjadi pahlawan bagi The Magpies dengan penampilan gemilangnya, namun sayangnya, rekrutan anyar mereka di musim panas ini, Harvey Barnes, harus mengakhiri pertandingan dengan cedera.

Di Red Bull Arena, New Jersey, Newcastle United berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1, menyelesaikan Premier League Summer Series tanpa terkalahkan. Elliot Anderson, penyerang muda Newcastle, tampil cemerlang dengan mencetak dua golnya dalam 10 menit terakhir untuk mengantarkan The Magpies meraih comeback gemilang setelah sempat tertinggal.

Menurut nbcsports.com, Danny Welbeck berhasil membawa Brighton unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 setelah jeda turun minum. Namun, Elliot Anderson tidak tinggal diam dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-86 setelah memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan The Seagulls.

Saat babak kedua memasuki masa tambahan waktu, anak-anak asuh Eddie Howe menunjukkan semangat juang yang mengagumkan. Elliot Anderson menerima umpan brilian dari Murphy, lalu menggiring bola menuju kotak penalti Brighton dan mencetak gol kemenangan 1-2 untuk Newcastle.

“Turnamen ini sungguh luar biasa bagi saya," ujar Elliot Anderson dengan bahagia usai pertandingan, seperti yang dilansir dari premierleague.com. "Saya berusaha tampil impresif setiap kesempatan yang saya dapatkan dan bekerja keras sepanjang musim. Menambahkan gol ke permainan saya adalah suatu hal yang saya tekankan, dan hasilnya terlihat sekarang," tambah gelandang berusia 20 tahun itu.

Namun, kemenangan ini berbuah harga mahal bagi Newcastle United karena pemain anyar mereka, Harvey Barnes, harus merasakan cedera. Harvey Barnes yang baru saja menyelesaikan transfer senilai 38 juta paun pekan lalu, terpaksa duduk di pinggir lapangan akibat cedera di kaki kirinya sebelum gol kedua Elliot Anderson.

Gelandang berusia 25 tahun itu akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan hingga akhir dan harus digantikan oleh Jamie Miley pada menit ke-90. Belum ada keterangan resmi dari Newcastle terkait kondisi cedera Harvey Barnes, seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

Sebelumnya, Barnes tampil di babak kedua saat Newcastle United bermain imbang 3-3 melawan Aston Villa di Philadelphia pekan lalu. Namun, ia harus absen dalam laga The Toon Army melawan Chelsea yang berkesudahan 1-1 pada Rabu (26/7) lalu.

Pemain yang baru meraih satu caps bersama timnas Inggris itu telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Newcastle United, menyusul kepindahannya dari Leicester City, klub peserta Championship, awal bulan ini. Semoga Barnes dapat segera pulih dan memberikan kontribusi besar bagi The Magpies dalam ajang Premier League musim mendatang.

0 Response to "Newcastle Menang 2-1 Kontra Brighton dalam Premier League Summer Series dengan Cedera Harvey Barnes"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...