Nenek Rohaya Meninggal Dunia, Cinta Rohaya yang mengharukan

 Nenek Rohaya Meninggal Dunia

Nenek Rohayah Meninggal Dunia
Nenek Rohaya Meninggal Dunia, Cinta Rohaya yang mengharukan

Nenek Rohayah Meninggal Dunia - comunitynews -  Kabar meninggalnya Rohaya mengejutkan publik. Nenek Rohaya, seorang wanita paruh baya, memiliki kisah cinta yang luar biasa hingga menarik perhatian banyak orang setelah menikah dengan pria dengan perbedaan usia  55 tahun.

Nenek Rohaya meninggal dunia pada Rabu 6 September 2023 di Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan, dalam usia 77 tahun.

Menurut Sekretaris Desa tempat  Rohaya meninggal, Bambang Siswoyo, ia meninggal karena penyakit yang sudah lama menghantuinya. Bambang mengungkapkan, Rohaya belakangan ini sakit-sakitan karena usianya yang sudah lanjut. “Dia meninggal dunia sekitar pukul 11.30 WIB. Nona Rohaya  meninggal karena penyakit lama. Jenazah almarhum kemudian dimakamkan di  Dusun 1 TPU pada pukul 14.00 WIB siang itu,” kata Bambang seperti dilansir berbagai sumber pada Kamis, 7 September 2023.

 Kisah cinta nenek Rohaya sebelumnya  menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kisah asmara mereka terungkap setelah  Rohaya menikah dengan seorang pemuda bernama Slamet. Perbedaan usia yang cukup jauh antara Nenek Rohaya dan Slamet, lebih dari setengah abad, membuat cerita ini semakin menarik.  Pernikahan tersebut dilangsungkan pada tahun 2017 lalu, saat Rohaya berusia 71 tahun dan Slamet berusia 16 tahun. Pasangan  ini kemudian menetap di Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan.

Nenek Rohaya mulai merasa sakit pada bulan Januari tahun yang sama. Bahkan  melakukan tugas sehari-hari seperti memasak sudah tidak memungkinkan lagi. Tubuhnya tidak lagi sehat seperti dulu dan  sering menderita. Namun yang membuat hatinya hangat adalah perhatian yang selalu diberikan  Slamet, suaminya. Slamet tetap setia meski Rohaya sakit. Saat itu, Rohaya pun mengaku Slamet masih sering merasa cemburu. Karena itu, ia kerap melarang Rohaya keluar rumah sendirian karena takut dirayu pria lain.

Hal sederhana dan perhatian penuh dari Slamet membuat Bu Rohaya semakin bahagia. Meski hidup dalam kondisi sederhana, namun di rumah  sederhana,  Rohaya tetap sangat bangga memiliki suami yang mencintainya sepenuh hati.

Kisah cinta  Rohaya dan Slamet akhirnya mendunia. Kisah mereka tak hanya  menarik perhatian media Indonesia tapi juga media asing.

0 Response to "Nenek Rohaya Meninggal Dunia, Cinta Rohaya yang mengharukan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...