Sukses! Peresmian Kantor Warta Otonomi Live

 

Sukses! Peresmian Kantor Warta Otonomi Live

Kab.Tangerang - comunitynews - Peresmian kantor Warta Otonomi Live (WOL) berlangsung sukses dan penuh semangat. Hadir dalam acara tersebut, Muhamad Febriansyah dari Media DentumNews sebagai Pimpinan Redaksi, Ketua RW Anan, H.Supar Ketua Ormas PBNI, Sting.agus dan Jak ormas PP, serta Rudi selaku Ketua LMP, juga wakil dari ormas BPPKB. Tak ketinggalan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PPUK dan LipanHam turut memeriahkan acara yang digelar pada Selasa (03/10/2023).


Saat Pimpinan Redaksi Warta Otonomi Live, Riyan Khadafi, memberikan santunan kepada anak-anak yatim, emosi terlihat terpancar di wajah mereka. Inilah momen yang memberi inspirasi, di mana kepedulian terhadap anak yatim sangatlah penting dan harus diikuti oleh kita semua. 


Seiring dengan pekerjaan yang kita geluti, mari kita tidak lupa bersyukur kepada Allah swt, memohon keberkahan untuk setiap langkah. Ungkapan syukur bisa disalurkan melalui berbagai bentuk sosial dan berbagi dengan sesama, sebagaimana yang dilakukan oleh Media Warta Otonomi Live (WOL) yang baru saja didirikan.


Tempat berlangsungnya acara ini terletak di jalan Parigi Raya IV No. 3, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.


"Alhamdulillah, acara syukuran peresmian kantor WOL Indonesia berjalan dengan lancar. Semoga Media kami tumbuh besar dan menyajikan informasi aktual dan terpercaya," ucap Ryan Khadafi dengan rasa syukur.


Tak jauh dari situ, SM selaku Ketua Lapbas kecamatan Curug juga memberikan ucapan selamat untuk peresmian kantor Media WOL. Semangat untuk terus maju dan menyajikan berita headline yang dapat dipercaya, serta membina kolaborasi dengan Ormas Kecamatan Curug, diharapkan terus mewarnai perjalanan Media WOL ke depan.


Rezi

0 Response to "Sukses! Peresmian Kantor Warta Otonomi Live"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...