Yenny Wahid Berbicara Tentang Dukungan Pemilihan 2024

 Yenny Wahid 

Yenny Wahid
Yenny Wahid Berbicara Tentang Dukungan Pemilihan 2024

Yenny Wahid -  comunitynews - Yenny Wahid, putri dari Presiden keempat Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), menjadi sorotan dalam acara apel peringatan Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan Kota Surabaya.

Dalam acara tersebut, Yenny Wahid tidak hanya memperingati Hari Santri, tetapi juga memberikan sedikit bocoran mengenai dukungannya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden RI tahun 2024. Dia telah berkomunikasi dengan dua dari tiga kandidat presiden dan wakil presiden yang akan bertarung dalam pemilihan tersebut.

"Sampai saat ini, saya sudah berkomunikasi dengan kedua belah pihak. Dalam waktu dekat, saya akan segera membuat keputusan. Saya akan bergabung dengan salah satu dari mereka," ungkap Yenny setelah upacara Hari Santri 2023 di Tugu Pahlawan, Surabaya, pada hari Minggu (22/10).

Di Surabaya, Yenny Wahid mengungkapkan niatnya untuk mendukung kandidat presiden dan wakil presiden yang memiliki kedekatan dengan pemikiran ayahnya, Gus Dur. Meskipun dia tidak merinci siapa kandidat yang akan didukungnya, Yenny menegaskan bahwa dia akan menunggu hingga semua pasangan calon, termasuk wakil presiden, diumumkan.

"Setelah semua calon lengkap, barulah akan terungkap siapa yang akan mendapatkan dukungan dari kelompok Gus Dur," tambahnya.

Ketika ditanya apakah faktor usia menjadi pertimbangan dalam dukungannya, Yenny Wahid mengakui bahwa usia merupakan salah satu faktor yang akan memengaruhi keputusannya. "Tentu saja, usia memainkan peran penting, terutama dalam pemilihan calon wakil presiden," ungkapnya dengan mantap.

0 Response to "Yenny Wahid Berbicara Tentang Dukungan Pemilihan 2024"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...