-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati, Nanang Ermanto Resmikan Kantor BPKAD Lampung Selatan

Tuesday, January 2, 2024 | 11:03 PM WIB Last Updated 2024-01-02T16:03:30Z
iklan
Bupati, Nanang Ermanto Resmikan Kantor BPKAD Lampung Selatan
H. Nanang Ermanto, meresmikan Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Selasa (2/1/2024). Foto:Roni



Kab.LamSel (comunitynews) - Dengan semangat dan antusiasme, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, meresmikan Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Selasa (2/1/2024). 

Acara peresmian diwarnai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Sekda Kabupaten Lamsel Thamrin, S.Sos.

 Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, Duta Swasembada Lingkungan Hj. Winarni Nanang Ermanto, dan Ketua DWP Yani Thamrin.

Bupati Nanang Ermanto, dalam pidatonya, menyampaikan harapannya bahwa peresmian gedung ini akan meningkatkan semangat kinerja, terutama di kalangan BPKAD dan seluruh jajarannya. 

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung ini bisa menambah suatu semangat kinerja khususnya BPKAD dan seluruh jajaran, yaitu dengan semangat kita sama-sama untuk membangun Lampung Selatan,” ujar Nanang dengan penuh optimisme.

Beliau juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai BPKAD untuk merawat dan menjaga gedung kantor dengan sebaik-baiknya, menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif. 

"Saya minta jaga dan rawat gedung ini dengan sebaik mungkin,” tambahnya, menggarisbawahi pentingnya peran setiap individu dalam memelihara fasilitas tersebut.

Kepala BPKAD Lampung Selatan, Wahidin Amin, mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada Bupati Nanang Ermanto atas realisasi pembangunan kantor tersebut. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Nanang Ermanto, yang telah merealisasikan pembangunan Kantor,” ungkap Wahid dengan apresiasi tinggi terhadap dedikasi pemimpin mereka.

Roni
×
Berita Terbaru Update