-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kemenag Lampung Selatan Gelar Apel HAB Kemenag ke-78

Wednesday, January 3, 2024 | 6:24 PM WIB Last Updated 2024-01-03T11:25:28Z
iklan
Kemenag Lampung Selatan Gelar Apel HAB Kemenag ke-78
Kementerian Agama Lampung Selatan menggelar Apel Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 dengan nuansa penuh semangat di Tugu Makam Pahlawan pada Rabu, 3 Januari 2024.

Kab.LamSel (comunitynews) - Kantor Kementerian Agama Lampung Selatan menggelar Apel Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 dengan nuansa penuh semangat di Tugu Makam Pahlawan pada Rabu, 3 Januari 2024.

Dalam HAB Kemenag RI tahun ini yang mengusung tema "Indonesia Hebat Bersama Umat", Kakan Kemenag H. Ashari, SE., M.Pdi menjadi Inspektur Apel dalam kehadiran ASN yang memeriahkan acara.

Melalui program reguler dan Tujuh Program Prioritas Kementerian Agama, upaya terus dilakukan untuk menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan kepada seluruh jajaran ASN.




Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religiousity Index, dan Tahun Kerukunan Umat Beragama menjadi ikhtiar yang dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada umat.

Dalam wawancara dengan Kepala Kemenag Lampung Selatan, H. Ashari, SE., M.Pi di tempat yang sama, ia mengungkapkan,
"Mari kita bangun birokrasi yang senang melayani, penuh semangat, dan penuh dedikasi. Jadikan pelayanan umat sebagai panggilan hati, bukan hanya kewajiban birokrasi. Dengan panggilan hati, kita akan memiliki birokrasi yang inklusif, transparan, dan berdampak. Bersama umat, kita akan menuju Indonesia Hebat."

Ashari menambahkan, "Selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama. Semoga Kementerian Agama terus menjadi pelopor pelayanan terbaik bagi umat dan menjadi kebanggaan bagi Indonesia."

Roni
×
Berita Terbaru Update