-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peristiwa Tragis di Periuk Jaya: Misteri Kematian di Kali Cadas

Saturday, January 20, 2024 | 4:16 PM WIB Last Updated 2024-01-20T09:16:31Z
iklan

 

Peristiwa Tragis di Periuk Jaya: Misteri Kematian di Kali Cadas
Peristiwa Tragis di Periuk Jaya: Misteri Kematian di Kali Cadas

Tangerang (comunitynews) - 19 Januari 2024 - Suatu peristiwa tragis mengguncang Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada Jumat, 19 Januari 2024. Sebuah kisah kelam terungkap di balik temuan mayat pria tanpa identitas di Kali Cadas, tepat di belakang pabrik ponsel PT Oppo.

Kisah dimulai sekitar pukul 11.35 WIB, ketika seorang pria bernama Hasan dan temannya tengah menikmati nasi di warung pinggir Kali Cadas. Keadaan menjadi mencekam ketika Hasan melihat sesosok mayat mengambang di kali. Dengan langkah berani, ia segera melapor ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya.

Menurut keterangan Hasan, mayat tersebut adalah seorang pria berusia sekitar 60 tahun. Tanpa identitas, pria malang ini mengenakan baju kemeja batik tangan panjang dan celana panjang hitam. Saksi mata ini memberikan petunjuk berharga yang menjadi kunci dalam memahami peristiwa tragis ini.

"Korban berjenis kelamin laki-laki, tidak ada identitas. Ciri-cirinya menggunakan baju kemeja batik tangan panjang, celana panjang warna hitam, diperkirakan berusia sekitar 60 tahun," ujar Hasan.

Petugas Kepolisian dengan sigap merespons laporan tersebut, segera melakukan evakuasi terhadap jenazah ke tepi kali. Tim Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota kemudian membawa mayat tersebut menggunakan ambulans menuju RSUD Tangerang, tempat di mana rahasia kematian ini akan terungkap.

Pertanyaan besar pun melayang: Siapakah pria tersebut? Dan apa penyebab kematian yang menggelayuti dirinya dengan misteri? Penyelidikan mendalam pun dilakukan untuk menguak identitas korban dan mengungkap tabir kelam di balik peristiwa ini. Otoritas berwenang memberikan imbauan kepada warga yang memegang informasi penting untuk segera melapor.
×
Berita Terbaru Update